Termasuk Annabelle, 5 Kisah Nyata Tentang Boneka Berhantu Ini Gemparkan Jagat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Termasuk Annabelle, 5 Kisah Nyata Tentang Boneka Berhantu Ini Gemparkan Jagat

Termasuk Annabelle, 5 Kisah Nyata Tentang Boneka Berhantu Ini Gemparkan Jagat

KEPONEWS.COM - Termasuk Annabelle, 5 Kisah Nyata Tentang Boneka Berhantu Ini Gemparkan Jagat via thesonet.com Kebanyakan orangtua memberikan mainan kepada buah hatinya. Mereka biasanya memberikan hadiah yang lucu seperti boneka atau mobil-mobilan. Hal itu lumrah dilakukan oleh orangtua a...
via thesonet.com

Kebanyakan orangtua memberikan mainan kepada buah hatinya. Mereka biasanya memberikan hadiah yang lucu seperti boneka atau mobil-mobilan. Hal itu lumrah dilakukan oleh orangtua agar sang anak merasa senang. Namun apa jadinya bila boneka yang mereka punya ternyata berhantu?

Ini bukan cerita fiktif, di dunia ini ada cerita nyata perihal boneka berhantu. Bahkan banyak yang sudah dijadikan film. melansir dari thesonet.com, berikut ini 5 boneka berhantu yang paling mengguncang dunia.

1. Mandy via thesonet.com

Mandy merupakan boneka porselen yang diproduksi di Inggris dan Jerman. Bonek tersebut dibuat antara tahun 1910 sampai 1920. Mandy sudah disumbangkan ke Museum Quensel di British Columbia, semenjak 1991.

Sang pemilik menyumbangkan bonek tersebut karena kerap mendengar suara orang menangis di tengah malam. Suara tersebut dari boneka Mandy. Bahkan ketika di museum pun boneka ini kerap berulah. Ia menarik hati pengunjung yang memotret dirinya. Mata Mandy bisa mengikuti kemana kamera diarahkan.

2. Letta via thesonet.com

Pada tahun 1973, Kerry Walton dipaksa mengunjungi rumah kosong oleh teman-temannya. Ketika ia masuk ke rumah tersebut Kerry menemukan boneka lalu memutuskan membawa pulang. Boneka tersebut diberi nama Letta.

Siapa yang menduga, Letta diduga telah ada semenjak 200 tahun lalu, ia dibuat oleh seorang dukun Romania. Di rumah Kerry Walton, Letta kerap berjalan masuk ke ruangan bahkan bergerak sendiri.

3. Pupa via thesonet.com

Boneka Pupa dimiliki oleh seseorang pada tahun 1920. Boneka bernama Pupa tersebut menemani sang pemilik hingga meninggal. Pemilik boneka tersebut percaya Pupa merupakan sahabat terbaik untuknya. Namun, setelah pemiliknya meninggal, dan boneka tersebut sudah berganti pemilik beberapa kali, banyak keganjilan yang terjadi.

Pupa bisa bergerak sendiri dari satu tempat ke tempat lain. Ia bisa menakut-nakuti pemilik barunya. Bahkan pemilik sebelumnya mempunyai video boneka Pupa berjalan sendiri. Namun setiap mencoba untuk meng-upload video tersebut, boneka Pupa seperti ditutupi lapisan putih.

4. Joliet via thesonet.com

Jolie dipercaya sebagai boneka yang membawa kutukan. Ia sudah tinggal di satu keluarga dalam beberapa generasi. Boneka ini mengutuk perempuan dalam keluarga si pemilik. Setiap wanita dalam keluarga tersebut akan melahirkan dua anak, seorang gadis dan seorang laki-laki.

Tapi sayangnya, anak-anak tersebut selalu mati secara misterius tepat hari ketiga.

Mantan Pemain Lenong Bocah Ini Jalankan Ibadah Umrah, 10 Potretnya Dibanjiri Kebanggaan Oleh Warganet

5. Annabelle via thesonet.com

Annabelle diberikan kepada seorang mahasiswa keperawatan bernama Donna. Boneka tersebut untuk hadiah ulang tahun Donna ke 28. Tak lama setelah Donna mendapatkan boneka Annabelle, ia dan sahabat sekamarnya Angie mulai melihat hal aneh. Annabelle sering bergerak sendiri, menulis pesan, dan menyerang sahabat mereka. Kini Annabelle berada di Museum Warren Okultisme

Comments