Terlupakan! 3 Atlet Ini Pernah Hentakkan Nama Indonesia di Kancah Dunia

Trending

Fun / Trending

Terlupakan! 3 Atlet Ini Pernah Hentakkan Nama Indonesia di Kancah Dunia

Terlupakan! 3 Atlet Ini Pernah Hentakkan Nama Indonesia di Kancah Dunia

KEPONEWS.COM - Terlupakan! 3 Atlet Ini Pernah Hentakkan Nama Indonesia di Kancah Dunia Di setiap negara pasti mempunyai olahragawan atau atlet, Atlet ini ialah Seseorang yang mengikuti perlombaan atau pertandingan di suatu ajang olahraga. Di negara Indonesia sendiri juga cukup banyak me...

Di setiap negara pasti mempunyai olahragawan atau atlet, Atlet ini ialah Seseorang yang mengikuti perlombaan atau pertandingan di suatu ajang olahraga. Di negara Indonesia sendiri juga cukup banyak memiliki atlet atlet olahraga yang pernah mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia, Namun sayangnya semua atlet ini mempunyai nasib yang sangat menyedihkan.

Berikut ini 3 atlet indonesia yang dilupakan :

A. Marina Segedi

25936054112-marina-segedi

Marina Segedi ini merupakan seorang atlet andalan indonesia di cabang bela diri, atlet ini pernah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia dengan memenangkan kejuaraan SEA GAMES di Filipina tahun 1981. Namun semenjak marina pensiun dari dunia olahraga , kehidupanya sangatlah menyedihkan, Marina hidup serba pas pasan. Dan sekarang Marina menyambung hidupnya dengan bekerja sebagai supir taksi.

B. Denny Thios

deny

Atlet cabang angkat besi ini juga salah satu atlet Indonesia yang di lupakan, Denny thios merupakan atlet angkat besi yang pernah mengarumkan nama Indonesia semenjak memenangkan kejuaraan di Inggris dan Swedia. Namun semua itu tidak pula membuat hidupnya sejahtera, hidup denny serba kekurangan semenjak ia pensiun

C. Leni Haini

0-72

Leni Haini atlet dayung ini merupakan atlet yang pernah membawa nama Indonesia dengan memenangkan kejuaraan di Hong Kong. Atlet yang merintis karirnya semenjak di bangku sekolah ini tidak lagi di kenal oleh masyarakat seperti dulu semenjak ia pensiun. Yang lebih menyedihkan selain hidup serba kekurangan leni juga memiliki seorang anak yang memiliki penyakit langkah.

Itulah tiga atlet nasional yang pernah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional namun telah di lupakan.


Comments

loading...