Terluka Sehabis Mencukur? Sembuhkan dengan Deodorant!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Terluka Sehabis Mencukur? Sembuhkan dengan Deodorant!

Terluka Sehabis Mencukur? Sembuhkan dengan Deodorant!

KEPONEWS.COM - Terluka Sehabis Mencukur? Sembuhkan dengan Deodorant! MENCUKUR bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan rambut-rambut halus pada tubuh yang mengganggu penampilan. Karenanya, mencukur merupakan rutinitas yang bisa dibilang wajib oleh sebagian wani...

MENCUKUR bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan rambut-rambut halus pada tubuh yang mengganggu penampilan. Karenanya, mencukur merupakan rutinitas yang bisa dibilang wajib oleh sebagian wanita.

Namun kadang pisau pencukur bisa melukai kulit. Bila sudah begini jangan panik, berikut beberapa bahan alami yang bisa Anda jadikan pendamping saat mencukur sebagaimana dilansir Boldsky, Selasa (27/12/2016)

Es batu

Jika kulit Anda terluka, segera ambil es batu. Seketika darah membeku dan bekas luka juga tidak terlalu kentara.

Kapsul vitamin E

Untuk menghilangkan bekas luka akibat pencukuran, Anda juga bisa mengoleskan minyak vitamin E pada area luka. Bisa juga dengan lotion dan lakukan setiap hari sampai bekas luka hilang.

Lidah buaya

Bersihkan terlebih dahulu luka Anda, lalu aplikasikan gel lidah buaya di area yang terluka. Selain merileksasi luka akibat pisau cukur, lifah buaya juga bisa melembapkan kulit sehingga bekas luka pun cepat hilang.

Deodorant

Pewangi ketiak juga bisa menjadi obat pereda luka yang disebabkan pencukuran. Di dalamnya terkandung alumunium klorida yang dapat menghentikan darah mengalir. Oleskan saja deodorant dengan menggunakan jari pada area luka.

Terluka Sehabis Mencukur? Sembuhkan dengan Deodorant!

Comments