Terlihat muda, kamu pasti nggak bakal menyangka dengan usia cewek ini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Terlihat muda, kamu pasti nggak bakal menyangka dengan usia cewek ini

Terlihat muda, kamu pasti nggak bakal menyangka dengan usia cewek ini

KEPONEWS.COM - Terlihat muda, kamu pasti nggak bakal menyangka dengan usia cewek ini Kalau kamu diminta menebak usia cewekdi atas, kira-kira menurutmu berapa usianya? Kamu pasti mengira ia masih berusia 20-an tahun. Tebakanmu itu sama seperti tebakan netizen lainnya. Padahal usia wani...
Loading...

Kalau kamu diminta menebak usia cewekdi atas, kira-kira menurutmu berapa usianya? Kamu pasti mengira ia masih berusia 20-an tahun. Tebakanmu itu sama seperti tebakan netizen lainnya. Padahal usia wanita tersebut sudah hampir 50 tahun, lho.

Liu Yelin merupakan wanita asal China yang kini telah berusia 49 tahun. Ketika berfoto bersama sang anak yang berumur 22 tahun, banyak orang menyangka mereka sepasang kekasih.

Dilansir dari Boredpanda, Sabtu (13/5), wanita ini masih terlihat muda, kulitnya kencang tanpa kerutan di wajah. Penampilannya pun selalu menjadi pusat perhatian.

"Setiap ke pusat perbelanjaan dan mengatakan usia asli saya, banyak orang yang ingin mengetahui rahasia saya," ungkapnya seperti diberitakan Boredpanda.

Penasaran dengan sosoknya? Langsung saja lihat potret cantiknya Liu Yelin yang awet muda yang dilansir dari Boredpanda berikut ini.

1. Ini sosok Liu Yelin bersama anaknya.

2. Ketika jalan bersama, mereka kerap dianggap sepasang kekasih.

3. Padahal jarak usianya 27 tahun.

4. Cantik, ya? Nggak nyangka kalau usianya sudah 49 tahun.

5. Ternyata rahasia Liu Yelin ialah olahraga.

6. Ia gemar sekali berenang, bahkan berenang di sungai atau danau terbuka. Ia sudah pernah berenang di Sungai Yangtse China dan Sungai Han Korea Selatan.

7. Tahun lalu, ia berenang di Pantai Penang Malaysia ke Selat Malaka sejauh 7,45 mil atau 11 km dalam waktu 4 jam. Wow!

8. Wanita ini sangat populer di China hingga memiliki followers lebih dari 75 ribu di sosmed Weibo.

9. Ckckck... keren parah, deh.

(tin)

Comments