Terlihat Harmonis, Dewi Gita Akui Pernah Meminta Cerai dari Armand Maulana

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Terlihat Harmonis, Dewi Gita Akui Pernah Meminta Cerai dari Armand Maulana

Terlihat Harmonis, Dewi Gita Akui Pernah Meminta Cerai dari Armand Maulana

KEPONEWS.COM - Terlihat Harmonis, Dewi Gita Akui Pernah Meminta Cerai dari Armand Maulana Dewi tak menyangkal pernah terpikir berpisah dari Armand karena kondisi pertengkaran yang dulu dialaminya. Kala itu rasa cemburu pun terasa begitu tebal mengingat Armand merupakan anak band yang biasa...

Dewi tak menyangkal pernah terpikir berpisah dari Armand karena kondisi pertengkaran yang dulu dialaminya. Kala itu rasa cemburu pun terasa begitu tebal mengingat Armand merupakan anak band yang biasanya dikelilingi wanita-wanita cantik.

"Ya iya pasti lah (sempat ada keinginan cerai). Salah dikit, cemburu dikit, teriak minta cerai, pasti gitu. Hehehe," aku Dewi.

Masa-masa itu sudah dilewati Armand Maulana san Dewi Gita. Tanpa terasa 25 tahun sudah keduanya membangun biduk rumah tangga. Bahkan, Armand dan Dewi Gita termasuk pasangan yang jauh dari terpaan gosip miring.

"Menginjak 15 tahun udah beda lagi rasanya. Itu udah kayak yang penting dia keluar rumah harus sehat. Udah enggak ada pikiran seperti "dia jalan ama siapa ya?". Tapi lebih ke jagain kesehatan dia. Apalagi sekarang 25 tahun, udah kayak sahabat," ucap Dewi.

Merayakan hari jadi pernikahannya, Dewi Gita dan Armand Maulana menggelar konser 1 Hati 1 Cinta. Konser ini menggambarkan bagaimana perjalanan cinta mereka yang kini genap berusia 25 tahun.

(tov / wida)

Comments