Terlihat cantik, sulit dipercaya ternyata remaja ini laki-laki

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Terlihat cantik, sulit dipercaya ternyata remaja ini laki-laki

Terlihat cantik, sulit dipercaya ternyata remaja ini laki-laki

KEPONEWS.COM - Terlihat cantik, sulit dipercaya ternyata remaja ini laki-laki Baru-baru ini seorang anak laki-laki asal Jepang yang berusia 15 tahun menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, anak laki-laki yang bernama Idegami Baku ini mempunyai wajah sangat feminin seperti lay...


Baru-baru ini seorang anak laki-laki asal Jepang yang berusia 15 tahun menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, anak laki-laki yang bernama Idegami Baku ini mempunyai wajah sangat feminin seperti layaknya perempuan pada umumnya.

Selain mempunyai wajah yang feminin, Idegami juga berpenampilan layaknya perempuan. Ia mulai dikenal masyarakat luas lantaran ia menjadi salah satu finalis dari sebuah ajang pencarian bakat terkenal JUNON Super Boy.

Ajang pencarian bakat tersebut diadakan oleh majalah hiburan yang sangat terkenal asal Jepang, JUNON. Kompetisi tersebut merupakan ajang pencarian bakat untuk remaja yang berusia 13 hingga 28 tahun. Selain itu, ajang pencarian bakat ini bertujuan untuk mewujudkan impian peserta untuk menjadi penyanyi, aktor ataupun bintang televisi semenjak dini.

Sayangnya, Idegami tak memenangkan kompetisi bergengsi itu. Namun, sosoknya tengah viral dan menjadi perbincangan di Jepang dan Korea Selatan. Ia lebih terlihat seperti remaja perempuan dari pada remaja laki-laki. Suaranya pun terdengar seperti suara remaja perempuan pada umumnya.

Di tengah perdebatan warganet perihal jenis kelaminnya, Idegami menegaskan hal tersebut dalam akun Twitter-nya. "Saya seorang pria," tulis Idegami.

pic.twitter.com/y5rO1xGzDB

31 (@i_baku2020) 15 November 2018

Beberapa warganet ada yang memastikan bahwa wajahnya merupakan asli dari lahir dan bukan dari operasi plastik. Selain Idegami, banyak laki-laki yang berpenampilan feminin layaknya perempuan seperti Andrey Nagorny atau Eli Diaghilev. Bedanya, mereka terlihat feminin karena makeup, sedangkan Idegami Baku terlihat cantik alami tanpa riasan makeup.

Recommended By Editor

Terlihat cantik, sulit dipercaya ternyata remaja ini laki-laki
Loading...

Comments