Terlihat bolong, celana jeans lepas ini ternyata harganya fantastis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Terlihat bolong, celana jeans lepas ini ternyata harganya fantastis

Terlihat bolong, celana jeans lepas ini ternyata harganya fantastis

KEPONEWS.COM - Terlihat bolong, celana jeans lepas ini ternyata harganya fantastis Tren busana telah mengalami perkembangan yang cukup beragam. Tak sedikit pula yang mengikuti tren terbaru agar tak disebut ketinggalan zaman. Baru-baru ini, muncul sebuah tren baru khususnya wacana pr...

Tren busana telah mengalami perkembangan yang cukup beragam. Tak sedikit pula yang mengikuti tren terbaru agar tak disebut ketinggalan zaman. Baru-baru ini, muncul sebuah tren baru khususnya wacana produk fashion jeans. Sebuah celana jeans ini cukup unik dan nyeleneh. Kira-kira kamu tertarik memakainya nggak?

Ketika melihat penampakan celana jeans ini, kamu pasti akan beranggapan ada yang salah dari jeans denim tersebut. Yak, celana jeans ini tampak seperti sobek atau bolong di bagian tengah. Sobekan yang ada pun memutari di bagian paha.

foto: thesun.co.uk

Celana jeans tersebut mulanya merupakan jeans dengan model panjang (full length). Namun sebuah produsen garmen melakukan terobosan terbaru. Ia mencoba mengeluarkan celana jeans yang cocok untuk musim panas. Cuaca yang panas dan terik, kerap kali menjadi masalah utama dalam berpakaian. The Y/Project Detachable Cut-Out Front Jeans pun mengeluarkan jeans bolong yang bisa dilepas. Celana denim ini pun menjadi viral di sosmed.

foto: thesun.co.uk

Desain yang nggak biasa ini pun menarik perhatian banyak orang. Ternyata sobekan atau lubang yang ada di bagian paha tersebut memang sengaja dibuat. Jeans tersebut punya dua jenis tampilan yang bisa disesuaikan dengan cuaca. Kamu bisa menggunakan celana jeans full length atau celana mini (hot pants).

foto: thesun.co.uk

Meski bolong dan sobek, celana denim ini ternyata punya harga yang fantastis lho. Satu celana jeans ini dihargai sekitar USD 425 atau setara dengan Rp 5,7 jutaan. Nggak cuma warna biru, ada beberapa warna lain yang bisa kamu pilih di antaranya warna hitam dan putih. Berminat membelinya?

Related News

Comments