Terlihat Awet Muda Dibandingkan Usia Sebenarnya, Gimana Sih Cara Selebriti Korea Merawat Kulitnya?

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Terlihat Awet Muda Dibandingkan Usia Sebenarnya, Gimana Sih Cara Selebriti Korea Merawat Kulitnya?

Terlihat Awet Muda Dibandingkan Usia Sebenarnya, Gimana Sih Cara Selebriti Korea Merawat Kulitnya?

KEPONEWS.COM - Terlihat Awet Muda Dibandingkan Usia Sebenarnya, Gimana Sih Cara Selebriti Korea Merawat Kulitnya? Selebriti Korea dikenal dengan visualnya yang selalu terlihat bening dan glowing. Bahkan, seiring usia yang terus bertambah, kecantikan mereka seolah tak lekang oleh waktu. Banyak juga deretan selebri...

Selebriti Korea dikenal dengan visualnya yang selalu terlihat bening dan glowing. Bahkan, seiring usia yang terus bertambah, kecantikan mereka seolah tak lekang oleh waktu. Banyak juga deretan selebriti yang menampilkan aura awet muda kalau dibandingkan dengan usia sebenarnya. Kok bisa sih ini?

Rahasia kecantikan selebriti Korea memang seringnya bikin penasaran. Saatnya bongkar lebih dalam yuk, !

Makan Bukan Hanya Asal Kenyang, tapi Menutrisi Kulit(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Coba perhatikan dulu, seperti apa sih pola makanmu selama ini? Kalau masih mengandalkan makan asal kenyang saja, nggak bisa memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan kulit. Pola makan yang tepat juga jadi rahasia selebriti Korea dalam merawat kulit sehat dan glowing yang mereka miliki.

Perbanyak makan sayuran dan bahan lain yang baik untuk kesehatan kulit. Sebut saja makanan yang mengandung Vitamin C yang dapat membuat kulit lebih glowing, Vitamin E yang membantu mempertahankan elastisitas kulit, hingga banyak sekali kandungan nutrisi lain yang dibutuhkan tubuh. Jangan lupa kurangi konsumsi makanan berminyak dan berlemak karena bisa bikin kulit wajah terlihat banjir minyak.

Lindungi Kulit Sepanjang Hari dengan Sunscreen(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Ini dia salah satu faktor eksternal yang mempercepat terjadinya penuaan dini. Yup, paparan sinar matahari ternyata bisa merusak struktur kulit dan mempercepat munculnya kerutan halus yang mengganggu penampilan.

Hal inilah yang membuat selebriti Korea nggak pernah skip penggunaan sunscreen sekalipun. Bahkan saat beraktivitas sehari-hari tanpa memakai makeup, sunscreen biasanya jadi produk skincare yang nggak pernah dilewatkan.

Selalu Bersihkan Wajah(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Padatnya aktivitas sehari-hari sebagai public figure membuat para selebriti Korea familiar dengan penggunaan makeup sehari-hari. Sibuk di luar rumah, membersihkan wajah di malam hari jadi beauty routine yang nggak pernah dilewatkan. Hal ini ternyata penting banget, karena kotoran dan sisa makeup yang menempel bisa menyumbat pori-pori dan membuat kulit terlihat kusam, muncul jerawat, dan banyak sekali masalah kulit lainnya.

Biar tampil glowing seperti selebriti Korea kesayangan, penting banget untuk selalu rajin membersihkan wajah secapek apapun kamu saat itu. Jangan lupa pilih produk pembersih yang sesuai dengan kebutuhan kulit agar dapat memberikan hasil yang maksimal.

Perawatan Wajah dengan Produk yang Tepat

Terakhir dan yang paling penting merupakan jangan lupa melakukan perawatan diri dengan produk yang tepat. Kalau kamu sering dibuat terpesona dengan sederet selebriti Korea yang usianya sudah nggak muda lagi tapi tetap menampilkan pesona luar biasa, perawatan rajin selalu jadi kuncinya. Salah satunya dengan mengandalkan SK-II Facial Treatment Essence yang sekarang lagi ada promo istimewa SK-II Beauty Brand Day di iStyle.id, lho.

Credit: Instagram/skiiCredit: Instagram/skii

Jadi salah satu skincare terlaris dengan formula yang nggak berubah selama 40 tahun, SK-II Facial Treatment Essence mengandalkan kekuatan PITERA yang kaya vitamin, asam organik, mineral dan asam amino untuk mempercepat proses regenerasi kulit. Formulanya juga ampuh untuk menghidrasi kulit dan membuat wajah jadi glowing.

Ingin merasakan sendiri kekuatan SK-II Facial Treatment Essence untuk menjaga kulit tetap sehat dan glowing? Langsung saja intip penawaran terbaiknya lewat promo SK-II Beauty Brand Day yang muncul di iStyle.id. Diskon super spesial dengan ekstra voucher tambahan bikin belanja makin menguntungkan! Yuk, download aplikasinya sekarang!

Comments