Terlepas dari Beban, Crutchlow Bersyukur Lowes Disingkirkan Aprilia

MotoGP

Sports / MotoGP

Terlepas dari Beban, Crutchlow Bersyukur Lowes Disingkirkan Aprilia

Terlepas dari Beban, Crutchlow Bersyukur Lowes Disingkirkan Aprilia

KEPONEWS.COM - Terlepas dari Beban, Crutchlow Bersyukur Lowes Disingkirkan Aprilia SPIELBERG Rider Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, bersyukur bila Sam Lowes benar-benar disingkirkan Tim Aprilia tahun depan. Pasalnya, ia menjelaskan rider 26 tahun itu jadi terlepas dari beban unt...

SPIELBERG Rider Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, bersyukur bila Sam Lowes benar-benar disingkirkan Tim Aprilia tahun depan. Pasalnya, ia menjelaskan rider 26 tahun itu jadi terlepas dari beban untuk membuktikan kualitasnya di atas motor.

Buang Sam Lowes, Cal Crutchlow Kritik Keras Keputusan Aprilia

BERITA REKOMENDASI

Aprilia Cari Pengganti Sam Lowes, Aleix Espargaro Beri Pembelaan

Sejujurnya saya prihatin dengannya, tapi di sisi lain, saya juga senang karena ia sudah terbebas dari hal semacam ini, ujar Crutchlow, seperti disadur dari Crash, Minggu (13/8/2018).

Ia tidak perlu berpikir setiap akhir pekan bahwa ia harus membuktikan kualitasnya, bahwa ia harus melakukan ini atau itu, atau ada seseorang yang memberikan tekanan di telinganya, terang pembalap berkebangsaan Inggris tersebut.

Peringatkan Sam Lowes di MotoGP 2017, Manajer Tim Aprilia Siap Cari Pengganti

Posisi Sam Lowes Terancam, Aprilia Coba Bidik Scott Redding

Sebagaimana diberitakan Okezone sebelumnya, Crutchlow benar-benar kecewa dengan keputusan Aprilia yang menyingkirkan kompatriotnya tersebut. Karena menurutnya, Lowes membutuhkan waktu untuk benar-benar bisa bersaing di kelas MotoGP.

Maklum saja, Lowes memang baru musim ini naik ke kelas MotoGP. Ditambah dengan kemampuan motor yang jauh di bawah pabrikan lain, Crutchlow Lowes tidak bisa melakukan hal yang lebih baik dari ketika ini.

Penampilan Lowes pada gelaran MotoGP 2017 memang masih sangat jauh dari harapan. Ia baru mengemas dua poin dari 10 balapan yang sudah berlangsung sejauh ini.

Terlepas dari Beban, Crutchlow Bersyukur Lowes Disingkirkan Aprilia

Comments

loading...