Terlalu semangat nyoblos, pria ini alami kejadian apes tapi kocak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Terlalu semangat nyoblos, pria ini alami kejadian apes tapi kocak

Terlalu semangat nyoblos, pria ini alami kejadian apes tapi kocak

KEPONEWS.COM - Terlalu semangat nyoblos, pria ini alami kejadian apes tapi kocak Pemilu yang hanya ada sekali dalam lima tahun memang sering dirindu-rindukan masyarakat. Oleh karena pada momen itu, orang bisa dengan bebas berdemokrasi, memilih dan mengekspresikan pilihan politik m...
Loading...

Pemilu yang hanya ada sekali dalam lima tahun memang sering dirindu-rindukan masyarakat. Oleh karena pada momen itu, orang bisa dengan bebas berdemokrasi, memilih dan mengekspresikan pilihan politik mereka. Begitu juga pada Pemilu 2019 kali ini yang disambut meriah oleh seluruh warga negara Indonesia.

Saking semangatnya, terkadang seseorang secara tak sadar melakukan hal unik. Misalnya datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pagi-pagi sekali, sementara petugasnya pun belum bersiap-siap. Ada juga yang datang dari rumah mantap dengan pilihan, namun sampai bilik suara malah lupa mau pilih pasangan capres-cawapres yang mana.

Tapi yang dialami oleh bapak satu ini bisa dibilang apes-apes kocak. Karena karena terlalu bersemangat mencoblos, seorang bapak sampai terjerembab dari bilik suara. Duh, kok bisa sih, Pak?

terlalu semangat nyoblos terjerembab © Twitter/@ryxxfa-foto: Twitter/@ryxxfa

Ini bermula ketika sang bapak yang memakai peci dan berkaus hijau ini bersiap mencoblos di balik bilik suara. Ia yang sudah mantap dengan pilihannya nampak siap menancapkan paku ke foto salah satu kandidat yang ada di kertas suara. Namun ketika baru akan melakukan hal tersebut, ia malah terjerembab.

Itu dikarenakan secara tak sengaja badannya mendorong bilik suara. Bilik yang notabene enteng ini akhirnya jatuh bersamaan dengan tubuh sang bapak yang juga ikutan jatuh. Untung di situ masih ada meja yang menahan. Kalau tidak mungkin si bapak sudah jatuh tengkurap.

penyegaran timeline pic.twitter.com/oDXD2ohiKY

fakhri (@ryxxfa) April 17, 2019

Aksi bapak yang tidak diketahui identitasnya ini tentu saja bikin pemilih yang ada di kiri dan kanannya kaget. Meski demikian mereka juga tak kuat menahan tawa karena momen tersebut.

Video singkat yang diunggah akun Twitter @ryxxfa ini viral di sosmed. Semenjak diunggah pada beberapa waktu lalu, cuitan tersebut sudah di-retweet sebanyak 18 ribu kali. Video ini jadi penyegaran tersendiri bagi warganet di tengah tegangnya situasi pasca pilpres.

"Bapaknya terlalu bersemangat," tulis akun @himmatululya355.

"Auto gaikut acara masyarakat setahun, cari cari rumah baru buat pindah," ujar akun @naynegun.

"Sakitnya ga seberapa. Tapi malunya 5 taon," kata akun @RinaSharah.

Recommended By Editor
Loading...

Comments