Terlalu Sakit, 5 Hero Mobile Legends Ini Mampu Counter Valir

Games

Updates / Games

Terlalu Sakit, 5 Hero Mobile Legends Ini Mampu Counter Valir

Terlalu Sakit, 5 Hero Mobile Legends Ini Mampu Counter Valir

KEPONEWS.COM - Terlalu Sakit, 5 Hero Mobile Legends Ini Mampu Counter Valir Hero Valir. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang) Dikenal sebagai hero mage yang OP di game Mobile Legends, Valir memang tidak mudah ditaklukan. Punya skill yang terlalu sakit, 5 hero Mobile Legends in...

Hero Valir. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Dikenal sebagai hero mage yang OP di game Mobile Legends, Valir memang tidak mudah ditaklukan. Punya skill yang terlalu sakit, 5 hero Mobile Legends ini bisa counter Valir. Bisa banget dicoba nih.

Secara permainan, Valir bisa memberikan damage besar dengan skill serangan yang tentu menjadi ancaman hero lawan. Belum sampai skill ultimate, skill satu Valir bahkan diketahui cukup merepotkan.

Makin sakit, skill ultimate Valir memberikan efek yang sama dengan purify. Wajar saja saat bertemu dengan Valir di lane, para hero lawan perlu perhitungan matang untuk menaklukan hero satu ini.

Menjadi ancaman di lane, setidaknya ada 5 hero Mobile Legends yang diketahui bisa melakukan counter Valir. Sebagai jaga-jaga saat bertemu di match, jangan lupa memakai deretan hero counter Valir ini ya.

1. Lancelot

Lancelot Mobile Legends. (HiTekno)Lancelot Mobile Legends. (HiTekno)

Untuk melakukan counter Valir dengan Lancelot, kamu bisa mengandalkan skill satu hero assassin ini. Skill satu Lancelot dikenal punya damage besar yang bisa mengatasi Valir. Hero Mobile Legends satu ini juga diketahui bisa melakukan imune dari serangan Valir lho.

2. Lesley

Lesley. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Lesley. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Skill menghilang Lesley bisa menjadi andalan untuk membuat Valir kewalahan menyerangnya. Damage Lesley bahkan cukup sakit dan bisa membunuh lawan dengan basic attack.

3. Kaja

Kaja. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Kaja. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Karena skill-nya, Kaja kerap kali menjadi counter untuk beberapa hero kuat termasuk Valir. Untuk mengalahkan Valir, kamu perlu memakai skill ultimate Kaja untuk melakukan lock sebelum menghabisinya bersama hero tim lainnya.

4. Ruby

Ilustrasi hero Ruby Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Ilustrasi hero Ruby Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Punya skill pasif yang bisa meningkatkan lifesteal, Ruby dapat berpindah tempat dengan skill-nya sehingga membuat Valir susah mengejar hero satu ini. Saat Ruby terkena serangan Valir, ia hanya perlu menyerang balik untuk memulihkan HP.

5. Khufra

Khufra Mobile Legends. Khufra Mobile Legends.

Hero satu ini dikenal punya efek CC di semua skill yang ia punya. Efek satu ini saat digunakan akan membuat Valir menjadi mati kutu dan tidak dapat bergerak sepuasnya. Ada baiknya kamu memanfaatkan Khufra saat skill dua Valir sudah tidak bisa digunakan.

Nah, itu tadi 5 hero Mobile Legends yang bisa counter Valir. Jikalau bertemu hero ini di Land of Dawn, pastikan untuk langsung memilih satu dari 5 hero di atas ya.

Comments