Terlalu Menyeramkan, Bekal Makan Siang Ini Bikin Nggak Selera Makan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Terlalu Menyeramkan, Bekal Makan Siang Ini Bikin Nggak Selera Makan

Terlalu Menyeramkan, Bekal Makan Siang Ini Bikin Nggak Selera Makan

KEPONEWS.COM - Terlalu Menyeramkan, Bekal Makan Siang Ini Bikin Nggak Selera Makan Bekal makan siang yang terlalu menyeramkan. (instagram/dramaojol.id) Hidup di masa produktif yang serba cepat, membekali diri dengan bekal makanan yang praktis merupakan solusi. Namun, apa jadinya bi...

Bekal makan siang yang terlalu menyeramkan. (instagram/dramaojol.id)

Hidup di masa produktif yang serba cepat, membekali diri dengan bekal makanan yang praktis merupakan solusi. Namun, apa jadinya bila bekal makan siang yang diberikan ini terlalu menyeramkan hingga membuatmu tidak selera makan?

Hal unik ini dialami sendiri oleh salah seorang netizen yang membagikan kisahnya lengkap dengan potret bekal makan siang menyeramkan yang ia dapatkan. Kisahnya lalu menjadi viral di Instagram usai diunggah @dramaojol.id pada Senin (24/6/2019) lalu.

''Bekal paling horror..'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id.

Terlihat dalam unggahan tersebut seorang netizen mengadu mengenai bekal makan siangnya yang sering kali ia lupakan hingga berakhir tidak memakannya. Hal ini karena dirinya mengaku sering tidak selera makan saat melihat bekal makan siangnya.

''Mbah di sini ada nggak yang pos 1 rajin buatin bekal?? Seneng kan mbah dibawain bekal. Cuman Gejil hobi jajan dibawain bekal kadang lupa.. Kadang nggak selera mbah..'' tulis pengguna Facebook dengan akun Jack Smith.

Ilustrasi bekal makanan. (unsplash/Kouji Tsuru)Ilustrasi bekal makanan. (unsplash/Kouji Tsuru)

Bagaimana tidak membuat hilang selera makan, bukannya dihias dengan bentuk yang menarik hingga meningkatkan napsu makan, bekal makan siang ini justru sangat menakutkan.

Tidak diketahui makanan apa yang disiapkan dalam kotak bekal makan siang ini, namun di bagian atas dari bekal makan siang ini terlihat telur dadar yang digoreng tepat berwarna kuning.

Telur dadar ini dihiasi dengan rumput laut yang membentuk alis, mata, dan hidung. Agar semakin mirip dengan wajah manusia, si pembuat bekal makan siang ini menghiasi makanan buatannya dengan saos berwarna merah.

Saos ini ditempatkan pada bagian hidung, di bagian mata yang membuatnya nampak seperti air mata, dan di bagian hidung. Hal ini yang lalu membuat bekal makan siang ini nampak menyeramkan karena terlihat seperti darah yang mengalir di wajah seseorang.

Bekal makan siang yang terlalu menyeramkan. (instagram/dramaojol.id)Bekal makan siang yang terlalu menyeramkan. (instagram/dramaojol.id)

Wajar jikalau netizen ini kehilangan selera makan karena bekal makan siang yang ia dapatkan ini ya.

Unggahan yang viral di Instagram mengenai bekal makan siang yang terlalu menyeramkan ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen.

''Serem banget..'' tulis @fitriaaavit966 mengaku bahwa bekal makan siang ini sangat menyeramkan.

''Jangan bekelin kaya gini, atutt :('' komentar pemilik akun @husniyusuf26.

''An*** gue mah ogah makannya serem. Gitu mending makan dadar gosong dahh:v'' ungkap netizen dengan akun @ses.illllll.

Semenjak dibuat, unggahan bekal makan siang yang terlalu menyeramkan ini sudah mendapat 15.209 likes dan 496 komentar dari netizen.

Comments