Terkuak, Cristiano Ronaldo Ternyata Demen Ngaca

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Terkuak, Cristiano Ronaldo Ternyata Demen Ngaca

Terkuak, Cristiano Ronaldo Ternyata Demen Ngaca

KEPONEWS.COM - Terkuak, Cristiano Ronaldo Ternyata Demen Ngaca Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo ternyata gemar menghabiskan waktu di depan cermin. Hal itu diungkap senior dan juga mantan pemain Manchester United Diego Forlan. Dilansir dari daily mirror, For...

Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo ternyata gemar menghabiskan waktu di depan cermin. Hal itu diungkap senior dan juga mantan pemain Manchester United Diego Forlan.

Dilansir dari daily mirror, Forlan menyebut Ronaldo sebagai pribadi yang egosentris, yang hobi mematut diri di depan cermin hampir sepanjang hari.

Pernyataan tersebut terlontar dari mulut Forlan ketika membandingkan Ronaldo dengan legenda United yang juga timnas Inggris, David Beckham.

"Cristiano Ronaldo tampil sebagai pribadi egosentris saat berada di ruang ganti pakaian, berbeda dengan Beckham," ujar Forlan.

Christiano Ronaldo Luncurkan Celana Dalam Warna-Warni. (Foto: CR7)Christiano Ronaldo Luncurkan Celana Dalam Warna-Warni. (Foto: CR7)

"Cristiano senantiasa ingin berada di depan cermin. Ia hampir seharian menghabiskan waktu berada di depan cermin."

Berbeda dengan Beckham, menurut Forlan, Ronaldo selalu ingin tepat dengan penampilannya. Sedangkan Beckham, pesepak bola pertama yang pernah didaulat sebagai laki-laki terseksi dan macho di dunia, lebih cuek. Forlan melihat Beckham sebagai sosok yang selalu tampil natural.

David Beckham. (Men's Health)David Beckham. (Men's Health)

"Ronaldo dapat sekonyong-konyong mengubah penampilan di depan cermin. Berbalikan dengan Beckham yang tampil natural. Mereka tampil sebagai sosok yang berbeda," kata Diego Forlan seperti dimuat Mundo Deportivo.

Comments