Terkini Hasil Real Count KPU Pileg 2019 Senin (14.45 WIB), PDIP Tak Terkejar, PKS-Demokrat Bersaing

Nasional

News / Nasional

Terkini Hasil Real Count KPU Pileg 2019 Senin (14.45 WIB), PDIP Tak Terkejar, PKS-Demokrat Bersaing

Terkini Hasil Real Count KPU Pileg 2019 Senin (14.45 WIB), PDIP Tak Terkejar, PKS-Demokrat Bersaing

KEPONEWS.COM - Terkini Hasil Real Count KPU Pileg 2019 Senin (14.45 WIB), PDIP Tak Terkejar, PKS-Demokrat Bersaing Gosip terkini hasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, PDI-P kokoh teratas. Gosip terkini hasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam Pemilihan Legi...

Gosip terkini hasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, PDI-P kokoh teratas.

Gosip terkini hasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang menyajikan perolehan suara parpol dapat kamu simak di sini, Senin (20/5/2019).

Berdasarkan hasil real count terkini, Partai Demokrasi Indonesia Usaha (PDI-P) berada di peringkat pertama dengan perolehan 20,01 persen.

Di urutan kedua, terdapat Partai Golkar dengan perolehan suara 12,91 persen.

Adapun peringkat ketiga diisi oleh Partai Gerindra dengan mengantongi 11,71 persen suara.

Penjelasan Fadli Zon Wacana Perbedaan Sikap BPN terhadap Hasil Pilpres dan Pileg

Harus diingat, hasil real count terkini ini bukanlah hasil final karena hasil final menunggu penghitungan resmi dari KPU selesai.

Hasil real count terkini ini berdasarkan data dari 449.501 TPS dari 813.350 TPS atau sebesar 52,265 persen.

Data ini diupdate terakhir KPU pada Senin pukul 14.45 WIB.

RAPAT REKAPITULASI---Komisioner KPU Ilham Saputra menunjukan berkas rapat rekapitulasi untuk pemunggutan suara di luar negeri di Kantor KPU RI Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (5/5/2019). Rapat pleno Rekapitulasi Nasional Pemilu Luar Negeri dengan penghitungan suara pileg dan pilpres di Hong Kong, Bandar Seri Begawan Brunei Darussalam, Tokyo Jepang dan Singapura.- Warta Kota/henry lopulalan RAPAT REKAPITULASI---Komisioner KPU Inspirasi Saputra menunjukan berkas rapat rekapitulasi untuk pemunggutan suara di luar negeri di Kantor KPU RI Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (5/5/2019). Rapat pleno Rekapitulasi Nasional Pemilu Luar Negeri dengan penghitungan suara pileg dan pilpres di Hong Kong, Bandar Seri Begawan Brunei Darussalam, Tokyo Jepang dan Singapura.- Warta Kota/henry lopulalan (WARTA KOTA/henry lopulalan)

Selain peringkat 1,2 dan tiga, hasil real count terkini juga menampillkan perolehan suara parpol di urutan selanjutnya.

Sempat berada di urutan kelima, PKB kini berada di urutan keempat dengan perolehan 9,66 persen.

Comments