Terkait Cyberpunk 2077, CDPR Kini Hadapi Gugatan Perdata Kedua

Games

Updates / Games

Terkait Cyberpunk 2077, CDPR Kini Hadapi Gugatan Perdata Kedua

Terkait Cyberpunk 2077, CDPR Kini Hadapi Gugatan Perdata Kedua

KEPONEWS.COM - Terkait Cyberpunk 2077, CDPR Kini Hadapi Gugatan Perdata Kedua Reading time: January 21, 2021Dari game dengan hype super tinggi, menjadi mimpi buruk yang selama beberapa minggu terakhir ini, sepertinya menjadi magnet super efektif untuk menarik lebih banyak isu...

Reading time:

January 21, 2021


Dari game dengan hype super tinggi, menjadi mimpi buruk yang selama beberapa minggu terakhir ini, sepertinya menjadi magnet super efektif untuk menarik lebih banyak isu buruk. Kalimat yang satu ini sepertinya tepat untuk memaparkan situasi yang mengitari Cyberpunk 2077, game action RPG terbaru dari CD Projekt Red. Tidak hanya cemoohan saja, ia juga harus melalui ragam masalah lain dari ditariknya game ini dari Playstation Store hingga pengawasan dari Badan Perlindungan Konsumen Polandia untuk patch-patch perbaikan nantinya. Kini, masalah baru mengemuka kembali.

Setelah sempat diserang dengan gugatan perwakilan kelompok (class action lawsuit) di bulan Desember 2020 kemarin, CDPR kini mendapatkan gugatan perdata serupa kedua di awal Januari 2021.

CDPR kini harus berhadapan dengan gugatan perdata kedua terkait Cyberpunk 2077.

Dilayangkan oleh Firma Hukum Rosen mewakilii para investor, CDPR disebut lalai memberikan pengalaman bermain yang sepantasnya di versi Playstation 4 dan Xbox One, terlepas dari ragam materi marketing yang sempat diluncurkan. Oleh karena itu, CDPR dituduh sengaja menipu para investor dan publik untuk memaksimalkan keuntungan di momen rilis.

CD Projekt Red sendiri sempat mengungkapkan komitmen untuk terus memerangi tuntutan hukum perdata seperti ini. Bagaimana menurut Kamu sendiri? Pihak mana yang akan keluar sebagai juara?

Source: ScreenRant

Comments