Terkait Cara Merampingkan Skuad, Nicholas Minta Wenger Tiru Conte

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Terkait Cara Merampingkan Skuad, Nicholas Minta Wenger Tiru Conte

Terkait Cara Merampingkan Skuad, Nicholas Minta Wenger Tiru Conte

KEPONEWS.COM - Terkait Cara Merampingkan Skuad, Nicholas Minta Wenger Tiru Conte LONDON Aktivitas transfer Arsenal di bursa transfer musim panas 2017 memang bisa dikatakan tidak terlalu mengesankan. Bagaimana tidak sejauh ini, klub berjuluk The Gunners tersebut baru memboyo...
Loading...

LONDON Aktivitas transfer Arsenal di bursa transfer musim panas 2017 memang bisa dikatakan tidak terlalu mengesankan. Bagaimana tidak sejauh ini, klub berjuluk The Gunners tersebut baru memboyong dua pemain anyar ke dalam skuadnya.

Kedua pemain tersebut merupakan Sead Kolasinac yang mereka dapatkan secara gratis dari Schalke 04, sementara pemain kedua merupakan Alexandre Lacazette yang diboyong manajemen Arsenal dari Olympique Lyonnais dengan mahar mencapai 53 juta euro atau sekira Rp830 miliar.

(Baca juga: Hadapi Chelsea di Community Shield, Wenger: Kesempatan Arsenal Ulangi Performa di Final Piala FA)

Keputusan Arsene Wenger baru memboyong dua pemain baru ke skuad Arsenal musim panas ini memang masuk akal. Pasalnya Arsenal sendiri memang masih memiliki sejumlah nama yang belum laku di pasaran.

Nama-nama tersebut merupakan Calum Chambers, Carl Jenkinson, Kieran Gibbs, Lucas Perez, Jack Wilshere, dan Mathieu Debuchy. Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu legenda Arsenal, Charlie Nicholas, berkomentar.

(Baca juga: Lalui Adaptasi Kilat Di Arsenal, Wenger Sanjung Kolasinac)

Nicholas pun meminta agar Wenger untuk coba meniru apa yang dilakukan Antonio Conte ketika merampingkan skuad Chelsea ketika ia datang.

Ada banyak kayu yang sudah mati yang bisa disingkirkan di sekitar klub. Itu yang dilakukan Antonio Conte ketika baru tiba di Chelsea pada musim panas tahun lalu, ucap Nicholas, seperti dikutip dari Talksport, Sabtu (5/8/2017).

Akan tetapi, jumlah pemain Arsenal mengerikan dalam hal pemain yang duduk di sekitar dan tak melakukan apapun. Dan itulah tugas Wenger untuk bisa menyingkirkan pemain yang sudah tak memiliki kontribusi lagi untuk tim, tuntasnya.

Terkait Cara Merampingkan Skuad, Nicholas Minta Wenger Tiru Conte

Comments