Terjerat Prostitusi Online, Instagram Vanessa Angel Banjir Komentar Netizen

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Terjerat Prostitusi Online, Instagram Vanessa Angel Banjir Komentar Netizen

Terjerat Prostitusi Online, Instagram Vanessa Angel Banjir Komentar Netizen

KEPONEWS.COM - Terjerat Prostitusi Online, Instagram Vanessa Angel Banjir Komentar Netizen Vanessa Angel. (instagram/vanessaangelofficial) Belum lama ini, netizen dikejutkan dengan kabar penangkapan artis Vanessa Angel di Surabaya karena kasus prostitusi online. Dalam sekejap, akun Instagr...

Vanessa Angel. (instagram/vanessaangelofficial)

Belum lama ini, netizen dikejutkan dengan kabar penangkapan artis Vanessa Angel di Surabaya karena kasus prostitusi online. Dalam sekejap, akun Instagram dirinya langsung diserbu oleh komentar netizen.

Dilansir dari Matamata.com, pada Sabtu (05/01/2019), dilaporkan bahwa seorang artis terkenal berinisial VA diciduk dalam kasus prostitusi di sebuah hotel di Surabaya.

Penangkapan ini dilakukan oleh Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Setelah sibuk menebak siapa artis dengan inisial VA tersebut, akhirnya dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera bahwa artis yang dimaksud merupakan Vanessa Angel.

''Itu benar Vanessa Angel yang diciduk prostitusi. Tapi dari Wadir Krimsus Polda Jatim ya, AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu,'' ucap Frans saat dihubungi Suara pada Sabtu (5/1/2019).

Hal ini lalu semakin dibenarkan dengan pengakuan manajer Vanessa Angel yang menyebutkan bahwa artisnya sedang berada di Surabaya.

Kabar mengejutkan ini jelas membuat heboh sosmed. Dalam unggahan Instagram terakhir artis berusia 27 tahun ini, langsung dibanjiri dengan banyak sekali komentar netizen yang beragam.

Dalam unggahan terakhirnya pada Jumat (04/01/2018), Vanessa Angel terlihat berfoto bersama anjing kecil berwarna cokelat.

''I JUST CAAAANT...'' tulis @vanessaangelofficial dalam unggahannya.

Vanessa Angel. (instagram/vanessaangelofficial)Vanessa Angel. (instagram/vanessaangelofficial)

Foto dengan 22 ribu lebih likes ini menjadi salah satu unggahan Vanessa Angel dengan likers terbanyak. Namun, tidak hanya itu, unggahan ini juga berhasil mengumpulkan komentar terbanyak dari 435 unggahan di akun @vanessaangelofficial tersebut.

Rupanya unggahan dengan 34 ribu lebih komentar ini berisi komentar dari netizen mengenai prostitusi online yang terjadi. Beberapa pro namun jauh lebih banyak yang kontra dengan aksi artis yang terkenal dengan banyak sekali kontroversi ini.

''Menurut gue ya , dia mau jual diri kek jual baju kek itu urusan dia , kalian gk ada hak buat ngejudge dia. Toh yg d jual jg dirinya , badannya , me**nya, bukan punya kalian. Dan juga gk ngerugiin kalian. Jd biarkan dia lakuin apapun untuk badannya. Gk usah d judge , malah gue kasian sm dia , dia gk ngerugiin kalian malah kalian bully sabar ya kak @vanessaangelofficial , semoga kasusnya cepet selesai , dan d berikan jalan terbaik sm tuhan'' tulis @junitarombe yang sepertinya menyokong Vanessa Angel.

''Bomad dgn informasi nya ...intinya cm suka akting2nya di FTV udh itu aja'' tulis netizen dengan akun @vhenas_angel yang mengaku menghargai karya Vanessa Angel.

Vanessa Angel. (instagram/vanessaangelofficial)Vanessa Angel. (instagram/vanessaangelofficial)

Beberapa komentar netizen yang tetap menyokong Vanessa Angel rupanya masih kalah dengan banyak sekali komentar pedas netizen lainnya.

''Astagfirullah tobat kau nak'' tulis @iqbal.arywbw_.

''Bikin judul ftv keknya seru nih " tergoda 80 juta akhirnya ku wik wik dengan si dia"'' komentar @gustaffn99.

''Wah ditunggu film terbarunya kak yang judulnya "EIGHTY MILION TOOK ME TO THE HELL"'' tulis @jefry_nata yang menyinggung bayaran Rp 80 juta. Rumornya, tarif Vanessa Angel dalam sekali kencan mencapai harga Rp 80 juta.

''Ane salut sama mbak nya ini, di awal tahun rela menjem*ut rejeki dan rela jadi pemersatu bangsa buat netizen yang mahasucih,, dua jempol,, '' komentar @franc_kr.

Hingga berita ini dibuat, unggahan terakhir Vanessa Angel yang terjerat prostitusi online ini masih dibanjiri dengan komentar netizen. Kasus ini hingga kini, masih ditangani oleh pihak berwajib.

Comments