Terinspirasi Van Gogh, Desainer Ini Kawinkan Seni Lukis dengan Fesyen

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Terinspirasi Van Gogh, Desainer Ini Kawinkan Seni Lukis dengan Fesyen

Terinspirasi Van Gogh, Desainer Ini Kawinkan Seni Lukis dengan Fesyen

KEPONEWS.COM - Terinspirasi Van Gogh, Desainer Ini Kawinkan Seni Lukis dengan Fesyen Apa jadinya bila fesyen bertemu karya lukis klasik. Itulah yang disajikan desainer Indonesia, Ronauli Liu. Mencoba menggabungkan antara fesyen dan musik klasik, Rona kembali mempersembahkan koleksi te...
Loading...

Apa jadinya bila fesyen bertemu karya lukis klasik. Itulah yang disajikan desainer Indonesia, Ronauli Liu. Mencoba menggabungkan antara fesyen dan musik klasik, Rona kembali mempersembahkan koleksi terbarunya kepada para pecinta fashion di Indonesia.

Ronauli Liu dikenal akan karya-karyanya yang kerap terinspirasi dari para tokoh maestro seni dunia. Kali ia meluncurkan koleksinya yang berjudul VINCENT. Dirinya mengaku terinspirasi dari kehidupan dan karya pelukis legendaris Vincent van Gogh.

Gelaran fesyen show ini berlangsung pada 31 Oktober 2019 di Satoo Ballroom, Shangri-La, VINCENT akan menjadi pagelaran busananya yang ke-4. Selain itu Kamu juga bisa mengenali Lukisan-lukisan mahakarya Vincent van Gogh yang mengekspresikan tema-tema natural, salah satunya Starry Night.

Tema ini diinterpretasikan ke dalam aksen embroidery dan detail beads yang presisi nan memukau, yang telah menjadi ciri khas sang desainer.

Pabrik Wuling di Cikarang.

Petinggi Wuling Hilang saat Menyelam di Pulau Sangiang

Zul Zivilia.

Sidang Ditunda Lagi, Zul Zivilia Sedih Lihat Istri: Dia Luar Biasa

Ilustrasi selingkuh.

Kisah Layangan Putus Viral, Kenali 5 Tanda Pasangan Selingkuh

Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kominfo, Semuel Abrijani Pangerapan.

Lewat PP 71/2019, Platform Media Sosial Bisa Didenda Rp500 Juta

Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta

Hadapi Duet Maut Jepang, Della/Rizki Sudah Kantongi Taktik Jitu

Sisters of the Valley

Sisters of the Valley, Para 'Biarawati' dan Kekuatan Medis Ganja

"Pagelaran busana ini juga diharapkan bisa menyejukkan ingatan para fashionista akan sang maestro dan menghargai seni rupa sebagai salah satu faktor paling berpengaruh dalam industri fashion," ujar Rona Dilansir rilis yang diterima VIVA senin 4 November 2019.

Koleksi Fall/Winter 2019 ini terdiri atas 51 gaun. Selain itu koleksi ini juga didukung brand sepatu Langkah by Lina Lee dan tiga sosok yang menjadi muse untuk VINCENT yaitu Tenny Syaufasti dan Debby Robert. Acara ini juga didukung oleh Clara Indonesia sebagai media partner.

Comments