Terima Konsekuensi Hujatan Terkait Video Syur, Gisella Anastasia Yakin Masih Ada Kesempatan Kedua Untuknya

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Terima Konsekuensi Hujatan Terkait Video Syur, Gisella Anastasia Yakin Masih Ada Kesempatan Kedua Untuknya

Terima Konsekuensi Hujatan Terkait Video Syur, Gisella Anastasia Yakin Masih Ada Kesempatan Kedua Untuknya

KEPONEWS.COM - Terima Konsekuensi Hujatan Terkait Video Syur, Gisella Anastasia Yakin Masih Ada Kesempatan Kedua Untuknya Gisella Anastasia resmi ditetapkan sebagai terduga kasus video syur yang sempat membuat geger publik pada November 2020 lalu. Menjadi publik figur, tentunya Gisel sadar dengan risiko dan pandangan pub...

Gisella Anastasia resmi ditetapkan sebagai terduga kasus video syur yang sempat membuat geger publik pada November 2020 lalu. Menjadi publik figur, tentunya Gisel sadar dengan risiko dan pandangan publik kepada dirinya.

Meskipun banyak hujatan dan cibiran, kekasih Wijaya Saputra ini pun tak mempermasalahkannya, karena itu sudah konsekuensi yang harus ia terima.

"Nggak apa-apa. Kalau aku mah itu pasti ada dua pihak yang mem-bully, yang menyayangi dan itu memang konsekuensi dari apa yang aku lakukan di masa lalu, so it's fine," ungkap Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya belum lama ini.

"Tapi kan kita nggak hidup untuk hari kemarin. Jadi ya dijalani aja ke depan, jadi makin solid gitu kita inner circle-nya," lanjutnya.

1. Yakin Ada Kesempatan Kedua Gisel juga percaya bahwa setiap orang pasti mempunyai kesempatan kedua dalam hidupnya. Dan kejadian ini pun ia jadikan sebagai pembelajaran di masa depan yang akan ia jalani.

"Kalau aku sih orangnya percaya dengan kesempatan kedua. Bukan buat aku sendiri, tapi memang ya, yang aku pelajari begitu banyak bully-bully, nggak kenapa-kenapa," tutur wanita 30 tahun ini.

2. Tetap Mengasihi

image

KapanLagi/Irfan Kafril

Gisel kembali menegaskan bahwa ia tak mempermasalahkan hujatan atau pun cibiran yang mengarah kepadanya. Bahkan, ia justru tetap mengasihi dan memberikan doa kepada mereka yang menghujatnya.

"Tetap mengasihi, kadang aku ngirim doa juga buat mereka yang ngomongin segala macem. I still love them. I bless them," pungkasnya.

yang ini!

Comments