Tergiur Promo di Toko Online, Merek Sepatu Milik Cewek Ini Bikin Salfok

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tergiur Promo di Toko Online, Merek Sepatu Milik Cewek Ini Bikin Salfok

Tergiur Promo di Toko Online, Merek Sepatu Milik Cewek Ini Bikin Salfok

KEPONEWS.COM - Tergiur Promo di Toko Online, Merek Sepatu Milik Cewek Ini Bikin Salfok "Ini satu pabrikan sama Abibas dan Naik," kata netizen.Cewek ini menyesal setelah beli sepatu di toko online. (TikTok/ @mumuy29_) Harga produk di toko online terkadang lebih murah dibanding harga di t...

"Ini satu pabrikan sama Abibas dan Naik," kata netizen.

Cewek ini menyesal setelah beli sepatu di toko online. (TikTok/ @mumuy29_)

Harga produk di toko online terkadang lebih murah dibanding harga di toko offline. Seorang cewek ini mengaku menyesal setelah tergiur promo pada salah satu toko online.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @mumuy29_ membagikan video saat ia mendapatkan produk pesanannya. "Mereknya anj*r..wkwkwk," tulis @mumuy29_ pada caption.

Cewek ini menceritakan bahwa ia memesan sandal karena tergiur promo di toko online. Tak disangka, karena sandal habis, toko online lantas mengirimkan sepatu.

Pemilik akun @mumuy29_ mengaku kecewa karena sepatu tersebut tak sesuai ekspektasi. "Niatnya beli sandal. Yang dikirim sepatu. Mana tulisannya kebalik. Fila Alif," kata @mumuy29_.

Kita bisa melihat sepatu berwarna putih dengan merek Fila di bagian belakang. Sepatu sebelah kiri tak mempunyai keanehan sama sekali. Sayang, sepatu sebelah kanan justru membuat netizen salfok.

Cewek ini menyesal setelah beli sepatu di toko online. (TikTok/ @mumuy29_)Cewek ini menyesal setelah beli sepatu di toko online. (TikTok/ @mumuy29_)

Kita dapat menyaksikan merek Alif yang tertulis di bagian belakang. Postingan video mengenai cewek yang menyesal gegara beli produk online ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan memperoleh 63 ribu tanda suka.

Ini bukan pertama kalinya curhatan mengenai sepatu online viral di platform video pendek. Kita pernah melihat sepatu dengan logo Puma pada bagian belakang. Penampilan di bagian samping juga menampilkan pola mirip sepatu Puma.

Sayang, logo salah satu sepatu di bagian depan sangat berbeda. Sepatu kanannya menampilkan logo Adidas. Jadi sepatu itu mempunyai logo Puma di bagian belakang dan mempunyai logo Adidas pada bagian depan.

Cewek ini mengaku sebagai korban online shop. (TikTok/ @batrisyanazma)Cewek ini mengaku sebagai korban online shop. (TikTok/ @batrisyanazma)

Video viral mengenai cewek yang menyesal gegara beli produk secara online mendapat beragam komentar dari netizen.

"Pabriknya typo (emoticon menangis)," kata @syel**c**ta.

"Ini satu pabrikan sama Abibas dan Naik," canda @a**e.

"Nggak papa, langka itu kak. Alif jarang ada yang punya (emoticon tertawa)," komentar @di**aci**amon.

"Kemungkinan dapat barang reject ini," pendapat @vu**a**zed. Itulah tadi video viral mengenai pesanan produk online yang bikin netizen ngakak, bagaimana pendapat kalian?

Comments