Tergiur Motor Keren Pria Lain, Gadis Ini Tega Putuskan Pacarnya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tergiur Motor Keren Pria Lain, Gadis Ini Tega Putuskan Pacarnya

Tergiur Motor Keren Pria Lain, Gadis Ini Tega Putuskan Pacarnya

KEPONEWS.COM - Tergiur Motor Keren Pria Lain, Gadis Ini Tega Putuskan Pacarnya Ilustrasi motor. (pexels/Fabians Stroobants) Screenshot percakapan antara sepasang kekasih belum lama ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @AlamiSadHomie. Dalam percakapan tersebut, seorang gad...

Ilustrasi motor. (pexels/Fabians Stroobants)

Screenshot percakapan antara sepasang kekasih belum lama ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @AlamiSadHomie. Dalam percakapan tersebut, seorang gadis tega putuskan pacarnya karena tergiur motor keren pria lain. Sedih banget nggak nih?

''Oke..'' tulis @AlamiSadHomie singkat dalam unggahannya pada Kamis (11/4/2019) lalu.

Dalam screenshot percakapan tersebut, terlihat isi WhatsApp dari seseorang gadis dengan nama kontak ''Sayang'' lengkap dengan emoticon hati berwarna pink.

''sayang maaf aku gak on aku lagi main di rumah temen..'' tulis kontak bernama Sayang ini.

Membuka percakapan, gadis ini meminta maaf untuk pacarnya karena sedang tidak on WhatsApp. Pasalnya, dirinya sedang berada di rumah temannya. Pengertian dan perhatian, pacar gadis ini hanya meminta agar dirinya tidak pulang terlalu malam.

Ilustrasi pasangan. (unsplash/Pablo Heimplatz)Ilustrasi pasangan. (unsplash/Pablo Heimplatz)

Entah apa yang terjadi, hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit, gadis ini mengirimkan pesan untuk mengakhiri hubungannya dengan pria tersebut.

''han kayanya hubungan kita cukup sampe disini..'' tulis gadis itu singkat.

Heran karena mendadak diputuskan oleh sang pacar yang beberapa menit lalu menyapanya manis dengan kata ''Sayang''.

Gadis ini dengan jujur mengaku tergiur motor keren pria lain bernama Rian yang baru saja menyatakan perasaan padanya.

Mendapat pernyataan cinta dengan penuh romantis sambil naik motor keren dengan desain thailook, Rian juga membawa coklat dan bunga untuk gadis ini.

''rian tadi nembak aku romantis banget naik motor thailook ngasih coklat sama bunga, yaudah aku terima..'' tulis gadis tersebut.

Dengan mudah, gadis ini tega putuskan pacarnya demi pria bernama Rian yang mempunyai motor keren. Makin tega, gadis ini juga memaparkan bahwa dirinya tidak suka dengan sang pacar yang hanya naik motor Supra.

''dari pada sama kamu naik supra mogok mulu lagi..'' tulis gadis ini menutup.

Putuskan pacar karena tergiur motor pria lain. (twitter/AlamiSadHomie)Putuskan pacar karena tergiur motor pria lain. (twitter/AlamiSadHomie)

Entah tidak terima atau apa, pria ini lalu membalas singkat keputusan sang gadis yang mengakhiri hubungan keduanya dengan singkat dan tegas.

Menjadi viral di Twitter, unggahan ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen yang heran dan kesal dengan si gadis ini. Beberapa netizen juga dibuat salah fokus dengan motor thailook yang berhasil membuat gadis ini berpaling.

''Yang sabar mas, besok di masa depan mungkin masnya jadi manager perusahaan motor bisa nangis-nangis tuh mbaknya..'' tulis akun @spicycandy4.

''MOTOR SUPRA 50 TAHUN LAGI JADI MOTOR ANTIK DAN MAHAL !'' komentar akun @kinantakinanta yang tidak terima motor Supra direndahkan.

''Setelah hidup 20tahun di dunia yang "yallah apaan sih" baru tau sebutan mio modif itu tailook..'' ungkap akun @nidianglk yang tidak tahu apa itu motor thailook.

Motor thailook. (twitter/nidianglk)Motor thailook. (twitter/nidianglk)

Motor thailook sendiri rupanya merupakan sebutan untuk motor modifikasi dengan tampilan slengean dan desain yang merubah bentuk asli motor.

Seolah ikut prihatin dengan kejadian yang baru saja dialami oleh pria yang diputuskan pacarnya karena tergiur motor keren pria lain, unggahan ini sudah mendapat 1.489 retweets dan 198 komentar netizen.

Comments