Terganggu dengan Iklan Xiaomi? Gini Cara Mudah Ngilanginnya

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Terganggu dengan Iklan Xiaomi? Gini Cara Mudah Ngilanginnya

Terganggu dengan Iklan Xiaomi? Gini Cara Mudah Ngilanginnya

KEPONEWS.COM - Terganggu dengan Iklan Xiaomi? Gini Cara Mudah Ngilanginnya Redmi Note 8. (Xiaomi) Smartphone Xiaomi merupakan salah satu ponsel Android degan tampilan antar muka khas bernama MIUI yang dikembangkan khusus oleh Xiaomi. MIUI sendiri mempunyai banyak fasilitas...
Loading...

Redmi Note 8. (Xiaomi)

Smartphone Xiaomi merupakan salah satu ponsel Android degan tampilan antar muka khas bernama MIUI yang dikembangkan khusus oleh Xiaomi.

MIUI sendiri mempunyai banyak fasilitas yang disesuaikan dengan yang tak dimiliki smartphone Android merek lain.

Layaknya sistem operasi lainnya, MIUI juga sering mendapatkan pembaharuan dan peningkatan fasilitas. Meski diperbarui, namun pengguna juga terkadang dibuat kesal karena sistem operasi ini disisipi iklan.

Meski beberapa iklan dan software tak bisa diuninstal, kamu pengguna Xiaomi tak perlu khawatir karena kamu bisa mencoba salah satu trik berikut ini.

Redmi Note 8 Pro. (Xiaomi)Redmi Note 8 Pro. (Xiaomi)

Cara pertama yang bisa kamu lakukan ialah masuk ke menu pengaturan software dan mematikan pelihan rekomendasi yang diterima.

Tantanganya merupakan kamu harus masuk satu persatu ke software tertentu untuk mengatur iklan di masing-masing software.

Kalau menurut kamu cara pertama ini ribet, kamu bisa pakai cara kedua dengan mematikan fasilitas iklan sekaligus di smartphone Xiaomi kamu.

Dilansir HiTekno dari lama Gizbot, cara satu ini sudah diterapkan pada smartphone Xiaomi dan Pocophone F1 dan hasilnya cukup memuaskan.

Namun fasilitas ini hanya tersedia di seua ponsel Xiaomi yang mempunyai MIUI 9 dan MIUI 10.

Caranya mudah, kamu cukup buka Pengaturan-Pengaturan tambahan-Otorisasai dan pencabutan-Nonaktifkan msa untuk mematikan iklan seluruh sistem di Smartphone Xiaomi.

Gimana cukup mudah bukan? Kalau kamu juga termasuk pengguna Xiaomi yang terganggu dengan iklan tersebut, yuk cobain sekarang.

Comments