Tercyduk Sedang Main Game Saat Salat, Netizen: Neraka Jalur Prestasi

Games

Updates / Games

Tercyduk Sedang Main Game Saat Salat, Netizen: Neraka Jalur Prestasi

Tercyduk Sedang Main Game Saat Salat, Netizen: Neraka Jalur Prestasi

KEPONEWS.COM - Tercyduk Sedang Main Game Saat Salat, Netizen: Neraka Jalur Prestasi Pria tercyduk sedang main game saat salat. (instagram/receh.id) Foto seorang pria yang sedang melakukan ibadah salat baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Tercyduk sedang asyik main game saat sala...

Pria tercyduk sedang main game saat salat. (instagram/receh.id)

Foto seorang pria yang sedang melakukan ibadah salat baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Tercyduk sedang asyik main game saat salat, unggahan ini lalu mendapat banyak sekali komentar dari netizen.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai pria saat tercyduk sedang main game ini diunggah @receh.id pada Jumat (15/1/2021) lalu.

Dalam foto yang diunggah, seorang pria sedang melakukan ibadah salat bersama jamaah lainnya. Uniknya, bila diperhatikan dari atas, pria ini justru tidak sedang khusyuk melakukan salat.

Nampak di layar HP pria ini, dirinya justru sedang asyik memainkan game. Menurut netizen, pria tersebut tengah memainkan game Clash of Clan di perangkat yang ia pakai.

''Neraka jalur prestasi'' tulis caption unggahan @receh.id.

Pria tercyduk sedang main game saat salat. (instagram/receh.id)Pria tercyduk sedang main game saat salat. (instagram/receh.id)

Usai viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang tercyduk sedang main game saat salat ini lalu mendapat banyak sekali komentar dari netizen setelah diunggah @receh.id.

''Anak moba meresahkan'' balas netizen dengan akun Instagram @ranggaam.

''Positif aja, mungkin lagi matiin HP karena doi nelpon, emang betina kalau nelpon gatau waktu'' komentar pemilik akun Instagram @tbwildan_.

''Siapa tahu lagi buka Al-Quran digital buat simak bacain imam'' ungkap netizen pemilik akun @hadimakruf.

''Ini dia berarti laporan sama pacarnya kalau dia salat, supaya ada bukti makanya dia salat sambil video call pacarnya. Astagfirullah wkwkwk'' tulis pemilik akun Instagram @agra_91.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pria yang tercyduk main game saat salat ini lalu mendapat lebih dari 14.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

Comments