Tercyduk karena narkoba, ini 5 ekspresi Jennifer Dunn di depan media

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tercyduk karena narkoba, ini 5 ekspresi Jennifer Dunn di depan media

Tercyduk karena narkoba, ini 5 ekspresi Jennifer Dunn di depan media

KEPONEWS.COM - Tercyduk karena narkoba, ini 5 ekspresi Jennifer Dunn di depan media Kabar tertangkapnya Jennifer Dunn oleh pihak kepolisian terkait penggunaan narkoba langsung menjadi headline dimana-dimana. Tak hanya media yang ramai memberitakan kasus yang menyeret artis 28 tahun t...

Kabar tertangkapnya Jennifer Dunn oleh pihak kepolisian terkait penggunaan narkoba langsung menjadi headline dimana-dimana. Tak hanya media yang ramai memberitakan kasus yang menyeret artis 28 tahun tersebut, sebagian masyarakat juga turut memberikan tanggapan mereka di sosmed terhadap kasus narkoba yang menyeret Jedun untuk ketiga kalinya ini.

Tak hanya masyarakat biasa, beberapa para selebriti Tanah Air juga memberikan tanggapan terhadap kasus yang menimpa Jedun. Bukan tanpa alasan kalau sebagian masyarakat ikut menanggapi kasus Jedun, pasalnya, banyak orang yang dibuat geregetan dengan perilaku Jedun yang merebut suami orang hingga membuatnya dicap sebagai pelakor. Banyak orang yang menanggapi tertangkapnya Jedun merupakan hukuman alam atas perbuatan yang merebut Faisal Harris dari sisi Sarita Abdul Malik.

Meskipun berurusan dengan pihak polisi untuk ketiga kalinya, namun Jedun justru tak terlihat menyesal atas perbuatan tersebut. Berada di hadapan awak media saat konferensi pers yang digelar pihak kepolisian terkait penangkapannya, Selasa (2/1), Jedun justru mengembangkan senyum.

Dilansir dari banyak sekali sumber, Rabu (3/1), ini 5 ekspresi Jennifer Dunn saat tercyduk polisi karena narkoba.

1. Jedun keluar dari ruangan menuju lokasi konferensi pers dengan digiring beberapa petugas, dirinya tersenyum sambil melambaikan tangan ke awak media.

foto: kapanlagi.com

2. Sesekali Jedun tampak serius mendengarkan penjelasan pihak kepolisian di depan awak media.

foto: kapanlagi.com

3. Dengan mengenakan seragam oranye dan rambut yang dicepol, Jedun mengaku menyesal atas perbuatannya.

foto: merdeka.com

4. Meskipun mengaku menyesal, namun tak ada raut wajah sedih atau menyesal dari Jedun.

foto: kapanlagi.com

5. Di tengah konferensi pers yang berlangsung, Jedun sempat meminta mic kepada petugas untuk memberikan permintaan maaf kepada keluarganya dengan senyum yang mengembang di bibirnya.

foto: kapanlagi.com

(swh)

Comments