Terciduk Sosok Nissan Grand Livina 2019, Saudara Kembar Mitsubishi Xpander?

Otomotif

News / Otomotif

Terciduk Sosok Nissan Grand Livina 2019, Saudara Kembar Mitsubishi Xpander?

Terciduk Sosok Nissan Grand Livina 2019, Saudara Kembar Mitsubishi Xpander?

KEPONEWS.COM - Terciduk Sosok Nissan Grand Livina 2019, Saudara Kembar Mitsubishi Xpander? Rumor soal akan mengaspalnya Low MPV Nissan yang jadi kembaran dari Mitsubishi Xpander mungkin akan segera dilakukan. Baru saja bocor melalui unggahan akun Instagram @indra_prasetya1604 yang menampilk...

Rumor soal akan mengaspalnya Low MPV Nissan yang jadi kembaran dari Mitsubishi Xpander mungkin akan segera dilakukan.

Baru saja bocor melalui unggahan akun Instagram @indra_prasetya1604 yang menampilkan sosok mobil kembaran dari Mitsubishi Xpander itu.

Diketahui kalau Nissan Grand Livina 2019 dibuat berdasarkan platform dari Mitsubishi Xpander.

Walau tampil identik, kembaran dari Mitsubishi Xpander ini masih tampak malu-malu menunjukkan emblem-nya dan desain gril pun berbeda.

Berbeda dengan bilah gril Xpander yang membentuk siluet huruf 'X' maka gril mobil yang disinyalir Grand Livina 2019 terlihat pakai gril V-motion yang yang jadi kekhasan Nissan.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Roy mengatakan, secara global pangsa pasar sedan dan SUV sangat besar, mencapai puluhan persen. Sementara MPV, market share secara global kecil, hanya di Indonesia yang besar. "Walaupun market di sini ada potensi MPV, cuma karena prinsipal kami itu arahnya ke SUV dan sedan, mau enggak mau kami menyesuaikan," ungkap Roy. Yuk Baca informasi lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #mazda #mazdaindonesia #mazdabiante #mazdavx1 #mobil #mazdabiantediscontinue #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otomotifweekly #otorace #motorplus #jip #gridnetwork #goA Terciduk Sosok Nissan Grand Livina 2019, Saudara Kembar Mitsubishi Xpander?

Comments