Tercepat Ketiga di Sesi Kualifikasi, Zarco Percaya Diri Bersaing di Brno

MotoGP

Sports / MotoGP

Tercepat Ketiga di Sesi Kualifikasi, Zarco Percaya Diri Bersaing di Brno

Tercepat Ketiga di Sesi Kualifikasi, Zarco Percaya Diri Bersaing di Brno

KEPONEWS.COM - Tercepat Ketiga di Sesi Kualifikasi, Zarco Percaya Diri Bersaing di Brno BRNO Pembalap Tim Red Bull KTM, Johann Zarco, tampil mengejutkan di sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceko 2019. Zarco mencatatkan waktu terbaik ketiga dengan 2 menit 05.351 detik pada sesi kualifikas...

BRNO Pembalap Tim Red Bull KTM, Johann Zarco, tampil mengejutkan di sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceko 2019. Zarco mencatatkan waktu terbaik ketiga dengan 2 menit 05.351 detik pada sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Brno, Sabtu 3 Agustus 2019 malam WIB.

Dengan begitu, Zarco bakal start dari posisi ketiga pada balapan yang berlangsung malam nanti. Pencapaian Zarco di sesi kualifikasi tersebut terbilang cukup mengejutkan, terlebih semenjak awal musim pembalap Prancis itu tengah mengalami masa-masa sulit untuk menyesuaikan diri dengan motor KTM.

Hasil Kualifikasi MotoGP Republik Ceko 2019

Zarco tercepat ketiga di sesi kualifikasi MotoGP Rep.Ceko 2019

Zarco pun mengaku sangat senang dengan hasil yang diraihnya di sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceko 2019 kali ini. Eks pembalap Yamaha itu juga menegaskan hasil ini sebagai tanda kalau ia dan timnya masih mempunyai semangat juang tinggi untuk bersaing dengan tim pabrikan lain di kelas utama MotoGP.

Selanjutnya

Comments