Tercepat di Tes Pramusim Malaysia, Petrucci: Saya Rasa Ini Belum Cukup

MotoGP

Sports / MotoGP

Tercepat di Tes Pramusim Malaysia, Petrucci: Saya Rasa Ini Belum Cukup

Tercepat di Tes Pramusim Malaysia, Petrucci: Saya Rasa Ini Belum Cukup

KEPONEWS.COM - Tercepat di Tes Pramusim Malaysia, Petrucci: Saya Rasa Ini Belum Cukup SELANGOR Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, tampil luar biasa saat mengaspal di hari terakhir tes pramusim MotoGP 2019. Petrucci berhasil menorehkan waktu tercepat dengan mencata...
Loading...

SELANGOR Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, tampil luar biasa saat mengaspal di hari terakhir tes pramusim MotoGP 2019. Petrucci berhasil menorehkan waktu tercepat dengan mencatatkan waktu 1 menit 58.239 detik pada tes yang dilangsungkan di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat 8 Februari kemarin.

Kendati keluar sebagai yang tercepat, pembalap Italia itu merasa pencapaiannya tersebut belum cukup untuk bisa meraih podium pada balapan sesungguhnya. Rekan satu tim Andrea Dovizioso itu pun mengaku dirinya bakal berusaha lebih keras guna meraih hasil terbaik.

Mungkin tidak cukup untuk memenangi balapan, saya tidak tahu untuk podium. Tapi yang pasti lebih baik dibanding tahun lalu, terutama karena kami banyak kesulitan pada pertengahan hari ketika suhu benar-benar panas, ujar Petrucci, melansir dari laman Motorsport, Selasa (12/2/2019).

Dovizioso Kaget dengan Performa Ducati

Akan tetapi, meski tampil luar biasa bersama Desmosedici GP19, Petrucci menilai kuda besinya itu masih mempunyai beberapa kelemahan terutama terhadap suhu tinggi di lintasan. Pembalap Italia itu pun berharap timnya bisa segera memecahkan masalah pada motornya tersebut.

Sangat penting karena kami memahami banyak hal dan saya senang terutama bagian kedua. Saya merasa motor masih kurang baik ketika di lintasan yang panas. Tapi pada percobaan selanjutnya saya ocba memakai ban bekas di bagian depan dan kami menyelesaikan (tes) dengan catatan waktu yang bagus, tukasnya.

(fmh)

Comments