Tercepat di FP2 MotoGP San Marino, Vinales Puas dengan Kinerja YZR-M1

MotoGP

Sports / MotoGP

Tercepat di FP2 MotoGP San Marino, Vinales Puas dengan Kinerja YZR-M1

Tercepat di FP2 MotoGP San Marino, Vinales Puas dengan Kinerja YZR-M1

KEPONEWS.COM - Tercepat di FP2 MotoGP San Marino, Vinales Puas dengan Kinerja YZR-M1 MISANO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, keluar sebagai yang tercepat dalam sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP San Marino 2019. Mendapati hasil ini, Vinales pun merasa bahagia....

MISANO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, keluar sebagai yang tercepat dalam sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP San Marino 2019. Mendapati hasil ini, Vinales pun merasa bahagia. Ia mengaku puas dengan kinerja motor Yamaha, adalah YZR-M1, yang begitu apik saat melintas di Sirkuit Misano, San Marino.

Di sesi latihan bebas kedua, Vinales memang berhasil menunjukkan ketangguhannya saat menunggangi motor YZR-M1. Pembalap asal Spanyol itu mencatatkan waktu terbaik, adalah 1 menit 32,775 detik.

Marquez Tak Cemas Lihat Penampilan Impresif Pembalap Yamaha di Misano

Hasil ini tentu saja disambut gembira oleh Vinales karena dapat menjadi modal penting dalam melakoni balapan pada Minggu 15 September 2019 malam WIB. Menurutnya, YZR-M1 benar-benar bekerja dengan baik di tengah cuaca panas.

Penampilan Maverick Vinales

Kini, pembalap berjuluk Top Gun itu pun berhadap kondisi tersebut bisa terus terjaga agar hasil manis bisa benar-benar dikantongi pada balapan seri ke-13 musim ini. Hal tersebut diharapkan agar Vinales bisa terus meningkatkan posisinya di klasemen. Saat ini, Vinales masih duduk di posisi kelima dengan 118 poin.

Selanjutnya

Comments