Terbilang Sukses di Piala Menpora 2021, PSS Pede Tatap Musim Anyar Liga 1

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Terbilang Sukses di Piala Menpora 2021, PSS Pede Tatap Musim Anyar Liga 1

Terbilang Sukses di Piala Menpora 2021, PSS Pede Tatap Musim Anyar Liga 1

KEPONEWS.COM - Terbilang Sukses di Piala Menpora 2021, PSS Pede Tatap Musim Anyar Liga 1 PSS Sleman pede menatap kompetisi Liga 1 2021-2022 setelah tim asuhan Dejan Antonic tersebut terbilang sukses saat melakoni turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu. Sempat diragukan di awal-awal t...

PSS Sleman pede menatap kompetisi Liga 1 2021-2022 setelah tim asuhan Dejan Antonic tersebut terbilang sukses saat melakoni turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu.

Sempat diragukan di awal-awal turnamen, PSS bisa melaju hingga babak semifinal. Sayang, langkah tim Super Elang Jawa harus terhenti di babak empat besar setelah disingikirkan Persib Bandung.

Meski demikian, PSS tetap bisa meraih juara ketiga di Piala Menpora setelah mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 2-1.

Menatap musim baru Liga 1, Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo mengakui tim sangat percaya diri.

Viral Pria Ngotot Lawan Polisi di Pos Penyekatan Gadog, Oknum PSSI?

Menurutnya, skuad PSS sudah solid sehingga bisa tampil maksimal dalam setiap laga yang dimainkan. Tinggal beberapa kekurangan saja perlu diperbaiki.

Harus optimis untuk musim baru Liga 1, saya percaya dan kami memang optimis. Kami antusias, harusnya tidak alasan lagi untuk kami gagal, sesumbar Marco Gracia.

Direktur Utama PSS Sleman, Marco Gracia. (dok. PSS Sleman)Direktur Utama PSS Sleman, Marco Gracia. (dok. PSS Sleman)

Adapun Liga 1 2021-2022 dijadwalkan kick-off pada 3 Juli mendatang. Lebih lanjut, Marco meyakini Liga 1 bisa dilangsungkan sesuai rencana PSSI.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator memang sedang mengurus dokumenan perizinan kepada kepolisian. Diharapkan izin kompetisi bisa terbit secapatnya.

Marco optimistis Liga 1 bergulir sesuai rencana. Ini berkaca dari Piala Menpora 2021 yang terbilang sukses.

Satu Slot Pemain Asing PSS Sleman Disiapkan buat Striker

"Piala Menpora kemarin sukses, dari sisi penyelenggaraan. Saya optimis (Liga 1 bisa berjalan). Mudah-mudahan tidak ada perubahan, nanti dilihat di Kongres Tahunan PSSI," pungkasnya.

Comments