TERBARU : Detik-detik Terakhir Sebelum Vanessa Angel Ditahan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

TERBARU : Detik-detik Terakhir Sebelum Vanessa Angel Ditahan

TERBARU : Detik-detik Terakhir Sebelum Vanessa Angel Ditahan

KEPONEWS.COM - TERBARU : Detik-detik Terakhir Sebelum Vanessa Angel Ditahan SURABAYA Artis Vanessa Angel (27), terduga kasus prostitusi online, akhirnya harus menghuni sel tahanan Polda Jatim, mulai Rabu (30/1). Mengetahui hal itu Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa, hanya...

SURABAYA Artis Vanessa Angel (27), terduga kasus prostitusi online, akhirnya harus menghuni sel tahanan Polda Jatim, mulai Rabu (30/1).

Mengetahui hal itu Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa, hanya bisa pasrah. Sudrajat bakal segera menemui putri sulungnya itu.

"Kalau memang polisi merasa sudah punya bukti kuat dan punya wewenang untuk melakukan penahanan, ya sudah, kami hanya bisa pasrah," ujar Doddy ketika ditemui di daerah Tendean, Jakarta, Rabu.

Meski begitu Doddy merasa sedih dan akan segera berangkat ke Surabaya untuk menjenguk Vanessa. "Pasti lah, keluarga merasa sedih," katanya.

Menurutnya, pihak keluarga mempercayakan kasus Vanessa kepada penasihat hukum yang telah ditunjuk. Ia juga memastikan pihak keluarga tetap memberikan dukungan.

"Saya yakinlah pengacaranya akan support, akan membantu Vanessa dalam kasus ini. Keluarga sih support dia juga," katanya.

Keputusan penahanan Vanessa disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera pada Rabu sore.

"Pada hari ini, 30 Januari 2019, terhitung mulai pukul 15.00 WIB, penyidik mengeluarkan surat perintah penahanan. Penahanan dilakukan berdasar syarat objektif, yaitu ancaman hukuman yang bersangkutan di atas lima tahun," kata Barung.

Selain itu ada alasan subjektif penyidik yaitu Vanessa Angel dikhawatirkan melarikan diri, mengulangi perbuatan, atau menghilangkan barang bukti.

Pada tahap pertama, Vanessa akan menjalani penahanan selama 20 hari.

TERBARU : Detik-detik Terakhir Sebelum Vanessa Angel Ditahan

Comments