Terbang Perdana Jakarta-Tokyo Narita, AirAsia Tebar Promo

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Terbang Perdana Jakarta-Tokyo Narita, AirAsia Tebar Promo

Terbang Perdana Jakarta-Tokyo Narita, AirAsia Tebar Promo

KEPONEWS.COM - Terbang Perdana Jakarta-Tokyo Narita, AirAsia Tebar Promo Jakarta - AirAsia X Indonesia hari ini meresmikan rute penerbangan Jakarta-Tokyo Narita. Ada promo harganya juga.AirAsia X Indonesia (kode penerbangan XT) hari ini meresmikan pengoperasian rute baru y...

Jakarta - AirAsia X Indonesia hari ini meresmikan rute penerbangan Jakarta-Tokyo Narita. Ada promo harganya juga.

AirAsia X Indonesia (kode penerbangan XT) hari ini meresmikan pengoperasian rute baru yang menghubungkan Jakarta, Indonesia, dan Tokyo Narita, Jepang. Menjadikannya satu-satunya maskapai berbiaya hemat (LCC) yang mengoperasikan layanan penerbangan langsung rute tersebut.

Penerbangan perdana XT 407 berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta kemarin malam pada pukul 23.50 WIB dan mendarat di Bandara Internasional Narita pada pukul 09.10 waktu setempat pada hari ini dengan tingkat keterisian penumpang sebesar 88%. Sementara itu, Penerbangan XT 408 menuju Jakarta berangkat pada pukul 11.30 waktu setempat dengan 93% keterisian penumpang.

Seremoni keberangkatan penerbangan perdana dari Jakarta dihadiri antara lain Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, Agus Santoso Staf Khusus Menteri Bidang Infrastruktur Pariwisata, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, Judi Rifajantoro Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero), M Suriawan Wakan dan CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan, beserta jajaran direksi AirAsia Indonesia dan AirAsia X Indonesia.

Roberto Carlos Jadi Duta AirAsia

"Kami sangat senang mencatat tingkat keterisian penumpang yang tinggi pada penerbangan perdana kami ke Tokyo dan juga ke Jakarta. Hal ini memberikan optimisme bahwa layanan penerbangan langsung baru antara Jakarta, salah satu kota dengan potensi pariwisata yang berkembang paling cepat di Asia, dan destinasi modern Tokyo, akan membawa dampak ekonomi yang positif," ujar CEO AirAsia X Indonesia, Kapten Sulistyo Nugroho Hanun gseperti dalam rilis yang diterima detikTravel, Rabu (2/5/2018).

Merayakan penerbangan perdana ini, AirAsia X Indonesia menunjukkan penawaran khusus mulai dari harga Rp 1.190.000 sekali jalan untuk kursi reguler. Promo tersebut bisa didapatkan sampai 13 Mei 2018, dengan periode penerbangan sampai 27 Oktober 2018 mendatang.

"Kementerian Perhubungan selalu mendorong kemajuan penambahan rute-rute baru dari maskapai penerbangan sesuai dengan amanah Presiden Joko Widodo yang mengatakan bahwa kemajuan ekonomi salah satunya dapat ditempuh melalui kemajuan konektivitas. Adanya dua kota yg terhubung dengan penerbangan ini berarti AirAsia turut berpartisipasi mendukung program pemerintah untuk memberikan aksesibilitas yang menghubungkan kota-kota di Indonesia dengan kota-kota di seluruh dunia," kata Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan, Agus Santoso.

(aff/aff)

Terbang Perdana Jakarta-Tokyo Narita, AirAsia Tebar Promo

Comments