Terbang Bersama Pramugari-Pramugari yang Setengah Telanjang

Unik

Ragam / Unik

Terbang Bersama Pramugari-Pramugari yang Setengah Telanjang

Terbang Bersama Pramugari-Pramugari yang Setengah Telanjang

KEPONEWS.COM - Terbang Bersama Pramugari-Pramugari yang Setengah Telanjang Penasaran gimana rasanya dilayani pramugari yang memakai bikini selama bertugas? Coba deh naik maskapai penerbangan Vietnam, VietJet Air.Setelah foto-foto pramugari berbikini ini bocor di Facebook pek...


Penasaran gimana rasanya dilayani pramugari yang memakai bikini selama bertugas? Coba deh naik maskapai penerbangan Vietnam, VietJet Air.

Setelah foto-foto pramugari berbikini ini bocor di Facebook pekan lalu, banyak pihak yang marah dan mengkritik habis-habisan.

Tapi VietJet Air membantah itu bukan penampilan pramugari mereka sebenarnya saat bertugas. Mereka memakai bikini hanya untuk keperluan promosi saja.

Seperti yang dikutip dari rimanews.com, Kebocoran itu diduga berasal dari model pakaian dalam Ngoc Trinh yang sangat terkenal di Vietnam mengunggah beberapa fotonya dan menulis caption Baru selesai foto promo VietJet Air yang dilakukan selama 12 jam nonstop dari jam 9 pagi sampai 9 malam

Foto itu akhirnya dihapus oleh Ngoc pada Jumat (19/9).

Sebelumnya di tahun 2012, VietJet Air pernah kena denda Organisasi Penerbangan Sipil Internasional karena menampilkan tarian Hawaii dalam penerbangan ke Ho Chi Minh.

Bulan Mei lalu, mereka juga menggunakan penari berbikini untuk mempromosikan perjalanan Singapore - Ho Chi Minh.

Comments