Terbalik! Meski Penipu Tapi Artis Ini Tetap Banjir Kontrak Televisi!

Trending

Fun / Trending

Terbalik! Meski Penipu Tapi Artis Ini Tetap Banjir Kontrak Televisi!

Terbalik! Meski Penipu Tapi Artis Ini Tetap Banjir Kontrak Televisi!

KEPONEWS.COM - Terbalik! Meski Penipu Tapi Artis Ini Tetap Banjir Kontrak Televisi! Siapa yang tak kenal dengan Vicky Prasetyo, sosoknya hampir selalu ada di setiap program televisi. Terutama di acara pesbuker yang sudah ia lakoni semenjak 2015 silam.Menilik sejenak kebelakang, nama...

19051498_1902608170007656_771917854881611776_n

Siapa yang tak kenal dengan Vicky Prasetyo, sosoknya hampir selalu ada di setiap program televisi. Terutama di acara pesbuker yang sudah ia lakoni semenjak 2015 silam.

Menilik sejenak kebelakang, nama Vicky mulai dikenal saat dirinya melakukan pertunangan dengan Zaskia Gotik dengan acara yang sangat mewah di sebuah hotel di Jakarta. Hal ini tentu saja menarik perhatian, karena saat itu Vicky mengaku seorang pengsaha besar.

Namun tak lama berselang setelah pertunangan tersebut, Vicky dilaporkan oleh seseorang karena dugaan penipuan. Hal ini tentu saja kembali membuat heboh, kedok Vicky terbongkar, dan Zaskia yang merasa tertipu pun memutuskan untuk membatalkan pertunangan tersebut. Vicky pun harus mendekam di penjara untuk beberapa waktu.

c8

Namun tak disangka, setelah kasusnya tersebut, nama Vicky bukannya meredup namun justru makin melambung. Bermodal kepercayaan yang tinggi dan gaya bahasa yang unik,dirinya dipercaya mengisi beberapa program acara mulai dari 2015. Sebut saja The New Eat Bulaga! Indonesia, Pesbukers, Seleb Nyantri, dan juga Take Me Out Indonesia pernah menggunakan jasanya.

Yang terbaru, Vicky sudah memiliki program acara talk show tersendiri dimana dirinya yang menjadi tuan rumah. Program acara yang bertajuk Vickynisasi tersebut tayang dari senin sampai dengan jumat di salah satu stasiun televisi. Hal ini terlihat dari akun instagramnya yang terlihat gencar melakukan promosi acara tersebut.

Waduh kok bisa ya? Selamat deh buat Vicky!

Comments