Terapkan Hidup Sehat, Maudy Ayunda Suka Olahraga yang Lagi Tren

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Terapkan Hidup Sehat, Maudy Ayunda Suka Olahraga yang Lagi Tren

Terapkan Hidup Sehat, Maudy Ayunda Suka Olahraga yang Lagi Tren

KEPONEWS.COM - Terapkan Hidup Sehat, Maudy Ayunda Suka Olahraga yang Lagi Tren SETIAP orang punya motivasinya sendiri dalam berolahraga. Ada yang karena ingin menurunkan berat badan, ada juga yang ingin menyempurnakan bentuk tubuh. Tapi, untuk mau melakukan olahraga saja seperti...

SETIAP orang punya motivasinya sendiri dalam berolahraga. Ada yang karena ingin menurunkan berat badan, ada juga yang ingin menyempurnakan bentuk tubuh.

Tapi, untuk mau melakukan olahraga saja sepertinya butuh usaha lebih bagi sebagian orang. Mungkin, konsep yang dilakukan selebriti Maudy Ayunda bisa menjadi inspirasi Kamu.

"Aku olahraga, tapi enggak bisa bohong juga, ya, moody-an. Tapi, sebisa mungkin tetap menyempatkan waktu untuk olahraga," katanya pada Okezone dalam peluncuran Pond's X Maudy Ayunda di daerah Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

(Gemas, Intip 5 Momen Seru Liburan Kawa di Jepang)

Maudy melanjutkan, untuk olahraganya sendiri, dia pun tidak mematok untuk satu olahraga. "Jujur aku anaknya ngikut yang lagi ramai aja. Dulu pas lagi ramainya pilates, ya, aku ikut. Terus lari-lari juga aku ikut. Sekarang lagi suka sih ikut event running-running itu. Ya, pokoknya badannya tetap bergerak," ungkapnya.

Ada satu hal yang mungkin bisa menjadi inspirasi anak muda lainnya. Maudy memaparkan bahwa dirinya suka sekali dengan olahraga yang dilakukan ramai-ramai.

"Aku suka olahraga yang ramai-ramai. Misalnya temen-temen lagi ramai ngelakuin olahraga apa, ya, aku ikut. Untungnya aku anaknya fleksibel, jadi olahraga apa pun ya aku enjoy ngelakuinnya," papar perempuan cantik berusia 23 tahun tersebut.

(5 Roti Termahal di Dunia, Ada yang Harganya Rp1,6 Juta per Potong)

Bicara mengenai waktu berolahraga, Maudy memaparkan bahwa dirinya sangat tergantung dengan kesibukannya. "Kalau memang lagi sibuk banget, aku biasanya seminggu sekali. Tapi, kalau menurut aku pribadi, ya idealnya olahraga versi aku dua minggu sekali," tambahnya.

Di sisi lain, Maudy memaparkan bahwa untuk bisa mendapatkan tubuh yang sehat, dia percaya bahwa lifestyle memegang peranan penting.

"Jadi, selain olahraga, aku juga ngatur makanan. Aku sih suka banget sama buah dan kita tahu kan buah itu mengandung serat yang bagus buat tubuh kita," ucapnya.

Selain itu, menurut Maudy tidur yang cukup juga menjadi penting untuk bisa mendapatkan tubuh yang sehat dan kecantikan wajah yang terpancar dari dalam.

"Kalau lifestyle kita sehat, tentu akan menunjang penampilan kita sehari-hari," pungkasnya.

(tam)

Comments