Tepis Kabar Marquez Bakal Jalani Operasi Lagi, Manajer: Bahunya Makin Membaik!

MotoGP

Sports / MotoGP

Tepis Kabar Marquez Bakal Jalani Operasi Lagi, Manajer: Bahunya Makin Membaik!

Tepis Kabar Marquez Bakal Jalani Operasi Lagi, Manajer: Bahunya Makin Membaik!

KEPONEWS.COM - Tepis Kabar Marquez Bakal Jalani Operasi Lagi, Manajer: Bahunya Makin Membaik! AALST Manajer pribadi Marc Marquez, Emilio Alzamora, mengungkap kondisi cedera bahu The Baby Alien julukan Marquez saat ini. Ia memastikan bahwa kondisi bahu Marquez kini semakin membaik seh...
Loading...

AALST Manajer pribadi Marc Marquez, Emilio Alzamora, mengungkap kondisi cedera bahu The Baby Alien julukan Marquez saat ini. Ia memastikan bahwa kondisi bahu Marquez kini semakin membaik sehingga tak perlu untuk kembali menjalani operasi lagi.

Kondisi bahu Marquez memang menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Jelang bergulirnya balapan perdana MotoGP 2020 pada awal Maret 2020, pembalap asal Spanyol itu diketahui belum berada dalam kondisi yang fit 100 persen.

Marc Marquez saat menjalani operasi bahu kanan pada akhir 2019

Marquez dikabarkan masih mengalami masalah pada bahu kanannya yang belum pulih usai dioperasi pada akhir 2019. Insiden yang dialami saat menjalani tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pun dipercaya semakin memperparah kondisi Marquez.

Marquez dan Alex Bersatu, Zarco: Ini merupakan Kisah yang Hebat

Karena itu, muncul kabar bahwa juara dunia delapan kali itu siap naik meja operasi dalam waktu dekat demi memulihkan kondisinya. Tetapi, Alzamora menepis kabar tersebut. Ia memastikan bahwa pemulihan bahu Marquez sudah berjalan sesuai waktu. Marquez pun siap memberi yang terbaik dalam balapan perdana yang akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada awal Maret 2020.

Selanjutnya

Comments