Teori Dragon Ball Z: Apa Alasan Broly Benci Goku, Soal Harga Diri yang Terhina?

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Teori Dragon Ball Z: Apa Alasan Broly Benci Goku, Soal Harga Diri yang Terhina?

Teori Dragon Ball Z: Apa Alasan Broly Benci Goku, Soal Harga Diri yang Terhina?

KEPONEWS.COM - Teori Dragon Ball Z: Apa Alasan Broly Benci Goku, Soal Harga Diri yang Terhina? Dragon Ball Z - Goku melawan Broly. (fandom) Buat kamu pecinta anime Dragon Ball Z, tentu tahu betapa Broly sangat membenci Goku. Sebenarnya, apa yang membuat Broly membenci Goku? Berikut ini teori Te...

Dragon Ball Z - Goku melawan Broly. (fandom)

Buat kamu pecinta anime Dragon Ball Z, tentu tahu betapa Broly sangat membenci Goku. Sebenarnya, apa yang membuat Broly membenci Goku? Berikut ini teori Teori Dragon Ball Z yang dirangkum tim HiTekno.com.

Ada dua teori Dragon Ball Z yang menjadi penyebab Broly membenci Goku. Pertama ialah karena Goku waktu bayi sangat suka menangis.

Tangisannya mengganggu bayi-bayi yang lain termasuk Broly sendiri. Ingatan Broly perihal tangisan mengganggu Goku ini membuatnya sangat membencinya.

Namun itu baru teori Dragon Ball Z pertama. Ada satu alasan lagi yang membuat Broly begitu membenci Goku.

Alasannya karena harga diri

Dragon Ball Z - Broly melawan Goku. (fandom)Dragon Ball Z - Broly melawan Goku. (fandom)

Memang tangisan Goku menjadi dasar dari perasaan benci Broly, tapi yang membuatnya benar-benar benci merupakan karena merasa harga dirinya diinjak-injak.

Broly ialah seorang Saiyan. Orang-orang Saiyan ini haus kebanggaan karena memang mereka merupakan ras terkuat di anime ini.

Broly juga menjadi salah satu Saiyan yang haus kebanggaan. Selama kilas balik, Broly ingat perihal Goku yang menangis di sampingnya.

Akan tetapi, fokusnya bukan pada tangisan bayi di sisinya. Dia mengingat kata-kata orang Saiyan yang tidak disebutkan namanya yang berbicara perihal dia.

Orang Saiyan pertama memujinya karena Broly menjadi prajurit tingkat tinggi dan mengejek Goku karena tingkat kekuatan minimumnya.

Dragon Ball Z - Broly. (fandom)Dragon Ball Z - Broly. (fandom)

Namun ketika Saiyan kedua mulai berbicara, segalanya berubah. Saiyan kedua herna bagaimana mungkin bayi dengan kekuatan minimum seperti Goku mempunyai semangat yang lebih besar daripada putra Paragus,

Ya, kemarahan Broly mungkin bukan karena tangisan Goku saja, itu disebabkan karena harga diri yang terhina bahkan semenjak masih bayi dibandingkan dengan Saiyan tingkat rendah.

Komentar-komentar itu menghancurkan harga diri Saiyan-nya, dan seperti yang dilakukan kebanyakan Saiyan, mereka menyalurkan kemarahan itu dalam kehidupan sehari-hari, termasuk membenci.

Alasan selanjutnya ialah soal ramalan. Ada sebuah ramalan yang dipercaya bahwa Broly kelak akan kalah dari Saiyan tingkat rendah.

Dragon Ball Z - Goku melawan Broly. (fandom)Dragon Ball Z - Goku melawan Broly. (fandom)

Kemungkinan, Saiyan tingkat rendah yang dimaksud merupakan Goku dalam teori Dragon Ball Z.

Itulah alasan sebenarnya mengapa Broly sangat membenci Goku di anime Dragon Ball Z.

Kontributor: Tenang Lestari

Comments