Tengok Kelengkapan Fasilitas Terminal 3 Soetta, Menparekraf Wishnutama: Tak Kalah dari Bandara di AS

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Tengok Kelengkapan Fasilitas Terminal 3 Soetta, Menparekraf Wishnutama: Tak Kalah dari Bandara di AS

Tengok Kelengkapan Fasilitas Terminal 3 Soetta, Menparekraf Wishnutama: Tak Kalah dari Bandara di AS

KEPONEWS.COM - Tengok Kelengkapan Fasilitas Terminal 3 Soetta, Menparekraf Wishnutama: Tak Kalah dari Bandara di AS MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio menilai, fasilitas Bandara Soekarno Hatta (Soetta) tidak kalah menarik dengan bandara internasional di Amerika Serikat, seper...
Loading...

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio menilai, fasilitas Bandara Soekarno Hatta (Soetta) tidak kalah menarik dengan bandara internasional di Amerika Serikat, seperti Bandara Internasional Los Angles (LAX) dan Bandara John F. Kennedy (JFK) New York. Banyak fasilitas menakjubkan yang sudah tersedia di bandara tersibuk di Indonesia itu.

Hal itu diungkapkan Menparekraf Wishnutama, saat melakukan kunjungan kerja ke Bandara Soetta, Terminal 3. Dia menuturkan, meskipun fasilitas Bandara Soetta sudah lengkap, tak ada salahnya untuk dibenahi lagi.

"(Fasilitas Bandara Soetta) luar biasa, sudah bagus. Bahkan saya surprise, tinggal ditata ulang. Saya melihat fasilitasnya sangat advance dalam hal teknologi, pelayanan dan lainnya," kata Wishnutama lewat siaran pers yang diterima Okezone.

bandara

Dia menuturkan, kelengkapan fasilitas serta suasana di dalam terminal setara dengan bandara internasional di Amerika Serikat. Seperti ketersediaan self check in, kemudahan proses imigrasi, hingga tempat pemeriksaan calon jamaah umrah, autogate tempat pemeriksaan imigrasi (TPI).

Ada juga fasilitas tempat air siap minum di Boarding Lounge keberangkatan internasional, serta ketersediaan cinderamata atau masakan khas Indonesia, sampai fasilitas lainnya.

"Bandara Soetta tidak kalah dengan bandara internsaional di Amerika Serikat, seperti LAX atau JFK, kita jauh lebih baik, sambungnya.

Selanjutnya

Comments