Tengah Hamil, Pelayan Resto Ini Dapat Kejutan Tip Rp12 Juta

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tengah Hamil, Pelayan Resto Ini Dapat Kejutan Tip Rp12 Juta

Tengah Hamil, Pelayan Resto Ini Dapat Kejutan Tip Rp12 Juta

KEPONEWS.COM - Tengah Hamil, Pelayan Resto Ini Dapat Kejutan Tip Rp12 Juta SEORANG pelayan wanita yang tengah mengandung buah hatinya ini mungkin salah satu orang yang sangat berbahagia di penghujung tahun 2016. Bagaimana tidak dirinya mendapat tip dengan jumlah yang sangat...

SEORANG pelayan wanita yang tengah mengandung buah hatinya ini mungkin salah satu orang yang sangat berbahagia di penghujung tahun 2016. Bagaimana tidak dirinya mendapat tip dengan jumlah yang sangat mencengangkan USD 900 atau setara Rp12 Juta. Wow!

Dikabarkan TheDailyMeal, Jumat (23/12/2016) seorang wanita pelayan restoran, Sarah Clark masih tetap bekerja meski usia kandungannya sudah memasuki usia 9 bulan. Satu hari, restorannya kedatangan tamu tapi ia sama sekali tidak menyangka tamu tersebut adalah pelanggan yang sangat baik hati. Bagaimana tidak, ia memberikan tip dengan jumlah yang tidak kira-kira.

Clark yang bekerja di restoran Pita Jungle di Phoenix ini mendapatkan tip sebesar USD 900 yang jika dirupiahkan maka akan muncul angka sekira Rp12 juta. Padahal total tagihan untuk makanan pelanggan ini hanya USD 61 atau setara Rp800 ribu.

Tamu resto ini bukan hanya meninggalkan uang tip, tapi juga sepucuk surat yang ditulisnya dalam kertas bill. Ini adalah uang dari Tuhan yang telah dititipkan kepada kami untuk disampaikan kepada Anda, tulis pelanggan restoran.

Saya pernah mendengar ini terjadi tapi tidak pernah berharap untuk menjadi penerimanya. Ini adalah bantuan yang sangat besar untuk saya dan keluarga saya, kata Clark.

Clark yang berparas cantik ini bekerja di industri restoran untuk memenuhi kebutuhan hariannya termasuk untuk menabung biaya persalinan. Namun sayangnya, ayah dari calon buah hatinya ini juga membutuhkan biaya untuk menjalani operasi kaki minggu depan yang pastinya membutuhkan banyak biaya. Dengan tip tak terduga ini, Clark agak merasa tenang karena ia punya uang untuk biaya persalinannya yang diperkirakan lahir pada 8 Januari mendatang.

Tengah Hamil, Pelayan Resto Ini Dapat Kejutan Tip Rp12 Juta

Comments