Tenda Pernikahan Super Mewah di Tengah Jalan Ini Bikin Netizen Heran

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tenda Pernikahan Super Mewah di Tengah Jalan Ini Bikin Netizen Heran

Tenda Pernikahan Super Mewah di Tengah Jalan Ini Bikin Netizen Heran

KEPONEWS.COM - Tenda Pernikahan Super Mewah di Tengah Jalan Ini Bikin Netizen Heran Tenda pernikahan super mewah. (twitter/yoshimawan) Bukan hal aneh melihat gelaran acara pernikahan di Indonesia. Biasanya serba mewah dan terkadang sering membuat kamu geleng-geleng heran. Sama halny...

Tenda pernikahan super mewah. (twitter/yoshimawan)

Bukan hal aneh melihat gelaran acara pernikahan di Indonesia. Biasanya serba mewah dan terkadang sering membuat kamu geleng-geleng heran. Sama halnya dengan acara pernikahan satu ini. Pasang tenda pernikahan super mewah di tengah jalan, acara ini sukses buat netizen heran.

Kisah yang viral di Twitter ini diunggah pertama kali oleh akun @yoshimawan pada Minggu (21/4/2019) lalu. Menurut cuitan ini, tenda pernikahan super mewah ini ada di Malang, Jawa Timur.

''Malang Kotaku, macet rutinitasku, nyusahno wong liyo hobiku...''

''Malang Kotaku, macet rutinitasku, menyusahkan orang lain hobiku...'' tulis @yoshimawan dalam unggahannya.

Dalam unggahan @yoshimawan ini terlihat gelaran acara yang tenda pernikahannya didesain super mewah hingga menghalangi jalan tempat lalu lalang motor dan mobil.

Tenda pernikahan super mewah. (twitter/yoshimawan)Tenda pernikahan super mewah. (twitter/yoshimawan)

Tenda pernikahan berwarna putih dan ungu muda ini terlihat begitu mewah, apalagi juga dihiasi dengan kerlap-kerlip lampu yang semakin membuatnya terlihat menakjubkan.

Sayangnya, warga yang seolah tidak mau tahu, tetap melintas dalam gelaran acara tersebut. Wajar saja, mengingat si yang punya acara nekat membuat acara hingga menutupi seluruh jalanan kota.

Gelaran pernikahan super mewah ini rupanya diadakan di Jalan Kebalen Wetan, Malang, Jawa Tengah. Tidak diketahui dengan pasti identitas keluarga yang memasang tenda pernikahan super mewah di tengah jalanan ini.

Namun, usai menjadi viral di Twitter, unggahan ini banjir komentar netizen yang dibuat heran dengan momen satu ini.

Tenda pernikahan super mewah. (twitter/yoshimawan)Tenda pernikahan super mewah. (twitter/yoshimawan)

''wong sugeeeeeh bebaaaasss..'' tulis netizen dengan akun @D4n1Wibowo2006.

''Melewati terowongan kebahagian orang lainnn..'' ungkap akun @jihanmn2.

''SUDAH TAU BUKAN JALAN PRIBADI, TAPI MASIH DIPAKE BUAT URUSAN PRIBADI..'' tulis pemilik akun @MiAnFer_seven kesal.

''konsep nikahan baru nih. dateng kondangan ga ush turun dari gojek. yg manten di pinggir jalan nungguin..'' komentar akun @id_catur.

Semenjak dibuat, unggahan mengenai tenda pernikahan super mewah di tengah jalan ini sudah mendapat 671 retweets dan 121 balasan netizen.

Comments