Tencent hingga Ubisoft Lirik Game Buatan Indonesia di Gamescom 2019

Games

Updates / Games

Tencent hingga Ubisoft Lirik Game Buatan Indonesia di Gamescom 2019

Tencent hingga Ubisoft Lirik Game Buatan Indonesia di Gamescom 2019

KEPONEWS.COM - Tencent hingga Ubisoft Lirik Game Buatan Indonesia di Gamescom 2019 JAKARTA - Presiden Asosiasi Games Indonesia (AGI), Cipto Adiguno mengungkapkan jikalau beberapa perusahaan besar telah mengunjungi pameran game Indonesia di Gamescom 2019 yang digelar di Cologne, Jerm...

JAKARTA - Presiden Asosiasi Games Indonesia (AGI), Cipto Adiguno mengungkapkan jikalau beberapa perusahaan besar telah mengunjungi pameran game Indonesia di Gamescom 2019 yang digelar di Cologne, Jerman pada 20-24 Agustus 2019.

Beberapa perusahaan tersebut antara lain seperti Tencent (publisher PUBG Mobile), 505 Games (publisher dari No Man s Sky), Platinum Games (developer dari Bayonetta dan Metal Gear Rising: Revengeance), Ubisoft (developer dari

Assassin s Creed dan Watch Dogs), Square Enix (developer dari Final Fantasy dan Kingdom Hearts), dan Electronic Arts/EA (developer dari Need For Speed dan FIFA).

Tencent hingga Ubisoft Lirik Game Indonesia di Gamescom

"Beberapa dari perusahaan game besar dunia tersebut pun mengunjungi paviliun Indonesia dan bertemu dengan delegasi. Pertemuan itu ada yang sudah direncanakan sebelumnya melalui software MeetToMatch yang disediakan penyelenggara, ada juga dari pengunjung yang tertarik untuk diskusi setelah melihat beberapa hasil karya developer Indonesia yang terpampang di sekeliling paviliun," kata Cipto seperti dikutip dari Solopos.com, Senin (26/8/2109).

Cipto juga mengatakan jikalau beberapa dari mereka menyatakan ketertarikan untuk mengembangkan judul game baru. Ada juga, lanjut dia yang juga tertarik untuk menjadi publishing partner dari game Indonesia untuk menuju pasar global.

Selanjutnya

Comments