Tenar di Indonesia, Begini Rumah DJ Butterfly di Thailand

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tenar di Indonesia, Begini Rumah DJ Butterfly di Thailand

Tenar di Indonesia, Begini Rumah DJ Butterfly di Thailand

KEPONEWS.COM - Tenar di Indonesia, Begini Rumah DJ Butterfly di Thailand Nama DJ Butterfly sedang naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Selain karena penampilannya yang cantik, Disc Jockey asal Thailand ini kerap mengunggah video-video lucu, termasuk video-video saat dia m...

Nama DJ Butterfly sedang naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Selain karena penampilannya yang cantik, Disc Jockey asal Thailand ini kerap mengunggah video-video lucu, termasuk video-video saat dia mengonsumsi sayuran mentah secara lahap. Tak heran jikalau namanya di Indonesia kian populer.

Punya jadwal manggung nge-DJ yang padat, tidak heran kalau banyak yang menyangka DJ satu ini hidup dengan bergelimang harta. Kalau selama tinggal di Jakarta, ia terlihat tinggal di dalam hunian mewah, bagaimana dengan kehidupannya di negara asalnya, Thailand?

Mungkin banyak yang terkejut, ketika tahu, tempat tinggal DJ yang akrap disapa Katty ini jauh dari kata mewah. Ia justru hidup sangat sederhana di negeri asalnya. Katty pernah mengunggah sebuah postingan di Instagram pribadinya @dj_kattybutterfly36, sebuah rumah bercat hijau yang ternyata ialah rumahnya di Khoen Kaen, Thailand.

Rumah tersebut terkesan sangat sederhana. Bahkan terlihat gersang tanpa pepohonan hijau di pekarangannya.

Rumah DJ Butterfly di Thailand

DJ Butterfly Lakukan Ini, Warganet Beri Kebanggaan

Foto Pakai Hijab dan Berpuasa, DJ Butterfly Tuai Kebanggaan

Main di Sawah Pakai Sandal Jepit, DJ Butterfly Tuai Kebanggaan

"Tunggu suatu hari nanti aku akan membuat rumah baru buat ibu lebih dari ini, tunggu aku. Aku merindukanmu ibu, " ucapnya pada saat mengunggah foto tersebut.

Tidak lama dari postingan rumah aslinya, Dj tersebut mengunggah sebuah video berisi sebuah kalung emas serta beberapa uang ratusan ribu yang bertuliskan 'buat ibu' di atas sebuah kertas putih.

Terlihat, ya kalau Katty sangat menyayangi ibunya.


Loading...

Comments