Tenang Juventus, Ternyata Pirlo Sudah Siapkan Pengganti Ronaldo

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Tenang Juventus, Ternyata Pirlo Sudah Siapkan Pengganti Ronaldo

Tenang Juventus, Ternyata Pirlo Sudah Siapkan Pengganti Ronaldo

KEPONEWS.COM - Tenang Juventus, Ternyata Pirlo Sudah Siapkan Pengganti Ronaldo Juventus akan menghadapi Dynamo Kiev dalam laga pertama fase grup Liga Champions. Sayangnya, di laga tersebut Si Nyonya Tua kehilangan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, yang terkena COVID-19...

Juventus akan menghadapi Dynamo Kiev dalam laga pertama fase grup Liga Champions. Sayangnya, di laga tersebut Si Nyonya Tua kehilangan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo, yang terkena COVID-19.

Ronaldo diketahui merupakan andalan Juventus. Dia menjadi mesin gol utama Bianconeri dalam dua musim terakhir.

Menghadapi laga penting di Liga Champions, maka pelatih anyar Andrea Pirlo harus mencari akal untuk mengganti Ronaldo. Untungnya dia sudah mempersiapkan segala sesuatunya.

Pirlo yang akan melakukan debut sebagai pelatih di Liga Champions mengaku punya Alvaro Morata untuk mengganti peran Ronaldo. Terbukti di laga melawan Crotone akhir pekan kemarin, dia berhasil mencetak satu gol bagi Juventus.

Pirlo Ungkap Kemarahan Dybala Jelang Juventus Hadapi Dynamo Kiev

Ronaldo sayangnya terkena COVID-19 dan harus absen seperti di Serie A kemarin, kata Pirlo.

Penyerang Juventus, Alvaro Morata

Kami punya pemain lain yang bisa di tempatkan posisi tersebut, contohnya Morata yang mencetak gol melawan Crotone. Mungkin kami tidak akan mengubah pemain lagi, sambungnya dikutip Football Italia.

Dalam duel nanti, Juventus untungnya bisa kembali diperkuat Aaron Ramsey yang sudah pulih dari cedera. Sedangkan Paulo Dybala juga tidak sabar kembali merumput setelah sekian lama.

Comments