Temukan Sesuatu di Bungkus Cireng, Netizen Terkejut Hingga Heboh

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Temukan Sesuatu di Bungkus Cireng, Netizen Terkejut Hingga Heboh

Temukan Sesuatu di Bungkus Cireng, Netizen Terkejut Hingga Heboh

KEPONEWS.COM - Temukan Sesuatu di Bungkus Cireng, Netizen Terkejut Hingga Heboh Bungkus cireng. (twitter/roykim0chi) Seorang netizen dengan akun Twitter @roykim0chi terkejut ketika mendapatkan cireng yang dibelinya. Bagaimana tidak, apa yang dijadikan bungkus cireng tersebut me...

Bungkus cireng. (twitter/roykim0chi)

Seorang netizen dengan akun Twitter @roykim0chi terkejut ketika mendapatkan cireng yang dibelinya. Bagaimana tidak, apa yang dijadikan bungkus cireng tersebut merupakan rapor miliknya.

Layaknya sudah berjodoh, kertas berisi rapotnya saat duduk di kelas 10 SMA rupanya kembali padanya usai lulus dari sekolah tersebut.

Dibuat terkejut, netizen ini mengunggah sendiri penemuannya tersebut dan menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Minggu (1/9/2019) lalu.

''Beli cireng eh bungkusnya fotokopian rapot gue dong..'' tulisnya.

Tidak menyangka bahwa kertas rapot miliknya ini akan berakhir menjadi bungkus cireng, netizen ini lalu membagikan kisah dibalik penemuannya ini.

Menurutnya, setelah lulus SMA, ibunya sengaja menjual seluruh kertas di rumah termasuk rapot miliknya. Berada di pengepul, kemungkinan kertas rapotnya ini dibeli oleh si tukang cireng yang lalu membungkus cireng pesanannya tersebut.

Bungkusan cireng. (twitter/roykim0chi)Bungkus cireng. (twitter/roykim0chi)

''Setelah lulus, fotokopian rapot dll emang dikilo sama emak, keknya dibeli dah sama mang cireng atau diperbanyak lagi..'' tulis @roykim0chi melanjutkan.

Penemuan bungkus cireng yang ternyata ialah kertas rapor, jelas saja langsung mengejutkan bahkan membuat heboh sesaat setelah unggahan ini viral di Twitter.

''Mungkin benar kata orang-orang "kalau sudah milik pasti balik lagi", dan ini terjadi wkwk'' tulis netizen pemilik akun @rrerrell.

''Contoh nyata, semua yang memang pada dasarnya milik kita maka sejauh apapun pergi pasti akan tetap kembali'' komentar akun @Taeverythingg.

''Aku juga pernah. pas temen beli gorengan, ternyata bungkusnya kertas ulanganku :( ya Allah, nyesek, nyesel udah mikir pusing-pusing pas ulangan, mending ngasal aja.'' ungkap akun @dianernh.

Hingga berita ini dibuat, unggahan mengenai bungkus cireng yang ternyata ialah rapot ini sudah mendapat 5.194 retweets dan 564 balasan dari netizen lainnya.

Comments