Temukan piringan hitam terkubur, begini isinya setelah diputar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Temukan piringan hitam terkubur, begini isinya setelah diputar

Temukan piringan hitam terkubur, begini isinya setelah diputar

KEPONEWS.COM - Temukan piringan hitam terkubur, begini isinya setelah diputar Vinyl atau piringan hitam merupakan barang lawas yang kini kembali jadi buruan pecinta musik. Dulu, lagu yang diproduksi ke piringan hitam mempunyai suara yang jernih. Namun seiring perkembangan zaman...
Loading...

Vinyl atau piringan hitam merupakan barang lawas yang kini kembali jadi buruan pecinta musik. Dulu, lagu yang diproduksi ke piringan hitam mempunyai suara yang jernih. Namun seiring perkembangan zaman yang serba digital, piringan hitam bukan lagi sesuatu yang dicari oleh banyak orang. Meski demikian, kolektor atau juga pecinta musik tetap memburu piringan hitam produksi lawas maupun baru untuk dijadikan sebagai koleksi.

Pengguna akun Twitter @howtodressvvell belum lama ini menceritakan pengalamannya menemukan 'harta karun'. Secara tak sengaja, tukang bangunan yang mengerjakan proyek renovasi rumahnya itu menemukan sebuah kaleng bekas biskuit yang berisi satu keping piringan hitam.

Kaleng tersebut ditemukan terkubur di bawah tanah. Piringan hitam itu tersimpan rapi di dalam kaleng biskuit produksi lawas. Sekilas pandangan, kaleng itu merupakan produksi dari Jacobsens Bakery. dari foto yang diunggah, terlihat kaleng tersebut kondisinya kotor dan beberapa bagian cukup berkarat.

"Baru aja ngalamin hal unik. kuli bangunan nemuin vinyl di rumah w yg lg direnov," ujar akun @howtodressvvell, seperti dilansir dari unggahannya pada Kamis (10/10).

temukan piringan hitam terkubur ini isinya © Twitter/@howtodressvvell

Loading...

Comments