Temukan Hal Mengejutkan di Bungkusan Pentol, Netizen: Rasa Ingin Muntah

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Temukan Hal Mengejutkan di Bungkusan Pentol, Netizen: Rasa Ingin Muntah

Temukan Hal Mengejutkan di Bungkusan Pentol, Netizen: Rasa Ingin Muntah

KEPONEWS.COM - Temukan Hal Mengejutkan di Bungkusan Pentol, Netizen: Rasa Ingin Muntah Hal mengejutkan di bungkusan pentol. (instagram/memengakakkocak123) Sedang menikmati pentol sebagai jajanan kesukaannya, seorang netizen mendadak dikejutkan dengan isi bungkusan pentol yang baru saja...

Hal mengejutkan di bungkusan pentol. (instagram/memengakakkocak123)

Sedang menikmati pentol sebagai jajanan kesukaannya, seorang netizen mendadak dikejutkan dengan isi bungkusan pentol yang baru saja ia beli. Cukup mencuri perhatian, unggahan ini langsung mendapat banyak sekali reaksi dari netizen.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai hal mengejutkan di bungkusan pentol ini diunggah @memengakakkocak123 pada Senin (1/3/2021) lalu.

"Rejeki" tulis caption unggahan @memengakakkocak123.

Terlihat dari foto yang diunggah, seorang netizen baru saja membeli pentol sebagai jajanan yang akan ia nikmati. Netizen ini lalu menemukan hal mengejutkan di bungkusan pentol yang baru saja ia beli tersebut.

Di tengah sejumlah pentol dan saos yang berada dalam bungkusan plastik tersebut, nampak sebuah uang koin Rp 500 yang entah sengaja atau tidak ikut bercampur dengan jajanan ini.

Hal mengejutkan di bungkusan pentol. (instagram/memengakakkocak123)Hal mengejutkan di bungkusan pentol. (instagram/memengakakkocak123)

Langsung menjadi perbincangan, unggahan mengenai hal mengejutkan di bungkusan pentol ini lalu mendapat banyak sekali komentar dari netizen usai foto tersebut viral di Instagram.

"Rasa ingin muntah" balas netizen.

"Mayan banyak kuman ya" komentar pemilik akun lainnya.

"Lumayan dapat bonus" ungkap netizen lainnya membalas.

"Kembaliannya ditaruh di bungkusnya dong" tulis akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai hal mengejutkan di bungkusan pentol ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen setelah diunggah @memengakakkocak123 beberapa waktu lalu.

Comments