Temukan Beragam Tanaman Hias dan Edukasi Bercocok Tanam di Pameran Urban Garden Yuk!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Temukan Beragam Tanaman Hias dan Edukasi Bercocok Tanam di Pameran Urban Garden Yuk!

Temukan Beragam Tanaman Hias dan Edukasi Bercocok Tanam di Pameran Urban Garden Yuk!

KEPONEWS.COM - Temukan Beragam Tanaman Hias dan Edukasi Bercocok Tanam di Pameran Urban Garden Yuk! Indonesia merupakan negara yang mempunyai keanekaragaman hayati flora. Banyaknya jenis flora ini turut diikuti dengan tren masyarakat yang gemar mengoleksi serta merawat tumbuhan dan tanaman hias. S...

Indonesia merupakan negara yang mempunyai keanekaragaman hayati flora. Banyaknya jenis flora ini turut diikuti dengan tren masyarakat yang gemar mengoleksi serta merawat tumbuhan dan tanaman hias.

Saat ini kegiatan bercocok tanam juga semakin mudah karena dapat diaplikasikan di lahan sempit perkotaan, seperti halaman rumah. Tren ini membuat hobi bercocok tanam serta koleksi tumbuhan sebagai hiasan di dalam rumah kian diminati.

Melihat antusias masyarakat pada tumbuhan dan tanaman hias, Summarecon Mall Serpong (SMS) akan kembali menghadirkan Urban Garden sebuah kegiatan pameran tanaman hias yang digelar mulai tanggal 18 November hingg 28 November 2021 di Atrium Circle SMS.

Pameran ini akan diisi beberapa tenant seperti The Bloom, Terapot Simbok, Loka Tanam, Bengkel Anggrek, Need More Farm, dan masih banyak lagi.

Best 5 Oto: AFL Angel dan Closing Ceremony GIIAS 2021, MotoEV Pameran di Sirkuit Mandalika

Pameran Urban Garden (Dok. SMS)Pameran Urban Garden (Dok. SMS)

Dalam rangkaian acaranya, Urban Garden juga akan menghadirkan beragam kegiatan menarik dan informatif, seperti workshop mengenai cara pindah tanam, fresh microgreens, drawing pot, serta indoor plants demam isu.

Dikatakan Center Director Summarecon Mall Serpong, Tommy, Urban Garden dapat menjadi ajang bagi para pehobi tanaman hias untuk belajar cara bercocok tanam dan merawat tanaman, serta melihat banyak sekali jenis tanaman hias mulai dari philodendron, aglaonema, monstera, hingga anggrek.

Pameran Urban Garden (Dok. SMS)Pameran Urban Garden (Dok. SMS)

Melalui Urban Garden, kami mencoba untuk memberikan apresiasi terhadap petani maupun UMKM yang terus menghidupkan keanekaragaman flora di Indonesia."

"Beragam tumbuhan serta tanaman hias merupakan salah satu kekayaan kultur Indonesia yang kini menjadi gaya hidup yang diminati masyarakat di banyak sekali kalangan. Urban Garden diharapkan bisa menjadi media berita dan inspirasi bagi tren gardening , ungkap Tommy dikutip Suara dari siaran pers, Selasa (23/11/2021).

Fasilitasi Perkembangan Industri Waralaba dan Lisensi Melalui IFRA Virtual Platform

Comments