Temuan janin di jalan ini heboh, faktanya bikin tepuk jidat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Temuan janin di jalan ini heboh, faktanya bikin tepuk jidat

Temuan janin di jalan ini heboh, faktanya bikin tepuk jidat

KEPONEWS.COM - Temuan janin di jalan ini heboh, faktanya bikin tepuk jidat Belum lama ini masyarakat Malaysia dihebohkan dengan temuan janin di pinggir jalan. Dari foto yang viral di Twitter, janin berukuran kecil tersebut tergeletak di jalan dan dilumuri cairan berwarna mer...

Belum lama ini masyarakat Malaysia dihebohkan dengan temuan janin di pinggir jalan. Dari foto yang viral di Twitter, janin berukuran kecil tersebut tergeletak di jalan dan dilumuri cairan berwarna merah seperti darah.

Temuan ini pun bikin geger. Sampai-sampai pihak polisi juga datang ke tempat kejadian perkara untuk mengecek kasus temuan itu. Tapi ternyata fakta di baliknya, bakalan bikin kamu tepuk jidat.

slime janin © Twitter

foto: Twitter/@sashabalqis

Janin yang ditemukan tersebut bukanlah janin sungguhan. Melainkan mainan menyerupai yang terdapat di dalam permainan slime. Usut punya usut, slime yang di dalamnya ada mainan mirip seperti janin ini sedang populer di Malaysia. Entah disengaja atau milik seseorang jatuh di jalan, namun temuan ini memang sempat dikira janin sungguhan.

Banyak warganet juga yang membuktikan kalau janin yang ditemukan tersebut merupakan mainan dari slime. Mereka mengunggah foto permainan yang sedang populer tersebut sambil memperlihatkan kalau itu benar-benar isi dari slime.

slime janin © Twitter

foto: Twitter/@LittleFinnger

Temuan yang menghebohkan linimasa tersebut viral setelah diposting akun Twitter @sashabalqis. Cuitan tersebut viral setelah mendapat retweet sebanyak 21.000 kali.

Meski sedang populer, tapi banyak warganet yang masih kaget kalau isian slime itu ada mainan berbentuk janin. Karena mainan tersebut bentuknya sangat mirip dan lumayan detail. Apalagi kalau itu berada di slime berwarna merah. Jadinya mirip banget.

"Serius laaa benda tu ada di dalam slime...eiii kenapa semakin menggelikann haha," tulis akun @AsyaaBelle.

"I juga punya itu bro hhahahahah slime itu warna biru ada janinnya. Adik aku beli 50 sen," ungkap akun @ftnshhzuani.

"Bagaimana bisa ini terjadi? Aku ketawa sampai nangi," ujar akun @bloomsyaz.

slime janin © Twitter

foto: Twitter/@sashabalqis

Slime merupakan permainan yang sudah ada semenjak tahun 2015. Permainan yang terbuat dari campuran lem dan sabun ini belakangan sangat populer di kalangan masyarakat, khususnya anak kecil.

Bentuknya yang kenyal dan warna-warni membuat menarik perhatian anak-anak. Tak hanya bocah, bahkan YouTuber kondang Ria Ricis juga pernah ikut mempopulerkan permainan ini.

Recommended By Editor

Comments