Tempat-Tempat yang Jangan Dijadikan Tempat Bercinta

Unik

Ragam / Unik

Tempat-Tempat yang Jangan Dijadikan Tempat Bercinta

Tempat-Tempat yang Jangan Dijadikan Tempat Bercinta

KEPONEWS.COM - Tempat-Tempat yang Jangan Dijadikan Tempat Bercinta Aktivitas seks tidak selalu harus dilakukan di kamar tidur. Untuk mencegah kebosanan, banyak pasangan mencari variasi tempat bercinta selain di kamar misalnya kamar mandi, dapur bahkan luar rumah. Nam...


Aktivitas seks tidak selalu harus dilakukan di kamar tidur. Untuk mencegah kebosanan, banyak pasangan mencari variasi tempat bercinta selain di kamar misalnya kamar mandi, dapur bahkan luar rumah. Namun momen bercinta yang seharusnya jadi lebih menyenangkan dengan variasi baru justru bisa berujung bencana jikalau dilakukan di tempat yang tidak tepat. Ini beberapa tempat yang sebaiknya jangan pernah dicoba untuk Anda dan pasangan bereksperimen beserta alasannya, seperti yang dikutip dari wolipop.com.

1. Pasir Pantai
Bercinta di pantai seperti adegan dalam film From Here to Eternity yang dilakukan Burt Lancaster dan Deborah Kerr mungkin terlihat romantis dipandang. Tapi sayangnya itu hanya bisa terjadi di film. Dalam dunia nyata, bercinta di pantai, di antara deburan ombak dan pasir putih ialah hal yang sulit dilakukan. Butiran pasir pantai sangat kasar dan bisa berbahaya bila mengenai Miss V. Terlebih lagi bila pasir-pasir tersebut masuk ke area intim karena aktivitas seks yang terlalu bersemangat, akibatnya Miss V bisa lecet, luka bahkan mengalami infeksi. Jikalau tetap ingin tetap bercinta sambil menikmati keindahan pantai, Anda bisa melakukannya di villa atau resprt yang langsung berhadapan dengan pantai. Bisa juga dengan menggunakan selimut tebal ekstra besar atau tenda dengan alas parasut. Yang terpenting jangan pernah bercinta di atas pasir dengan kulit telanjang.

2. Di Dalam Air
Beberapa pasangan, dan mungkin Anda atau suami mungkin tertarik untuk mencoba hal ekstrem dengan bercinta sambil berenang di dalam air. Terkesan sangat intim dan memacu adrenalin tapi risikonya juga cukup tinggi. Dokter spesialis kandungan Alyssa Dweck, M.D. pun mengatakan seks di dalam air tidak selalu aman atau sehat untuk setiap orang. Dijelaskan Alyssa, air bisa menyebabkan kekeringan pada wanita meskipun sifatnya membasahi benda-benda. Penyebabnya, air bisa menghilangkan lubrikan alami pada vagina sehingga menimbulkan kekeringan, meningkatkan gesekan antara Mr. Happy dan Miss V dan memperbesar risiko terjadinya lecet hingga infeksi saluran kencing. Terlebih lagi bila airnya mengandung garam, klorin atau tidak bersih risikonya bisa lebih besar menyebabkan kekeringan dan infeksi.

Menebak Kepribadian Cewek Dari Sarapannya

3. Balkon
Bercinta di balkon mungkin terkesan erotis dan romantis, tapi juga berbahaya karena dilakukan di tempat yang tinggi. Hal itu juga diamini Ava Cadell, seorang seksolog yang berbasis di Los Angeles, Amerika. Bila tidak hati-hati Anda dan pasangan bisa terjatuh dan bukan tidak mungkin mengancam nyawa. Sepert dilansir BBC, sepasang anak muda tewas di London yang akan terjadi terjatuh dari balkon kamar lantai enam sebuah gedung. Menurut saksi, mereka jatuh ketika mencoba berhubungan seksual di pegangan balkon.

4. Kantor
Banyak serial dan film Hollywood yang memperlihatkan adegan seks di kantor. Sebut saja Scandal , Basic Instinct 2 atau The Mistress . Namun tempat ini juga tak direkomendasikan untuk bercinta. Kecuali Anda sudah bosan dengan pekerjaan dan ingin dipecat, tidak perlu mengambil risiko dengan bercinta di kantor, ujar seksolog Emily Morse seperti dikutip dari Women s Health USA. Melakukan tindakan asusila di tempat umum, meskipun itu di ruangan kerja sendiri tetap bisa berakibat pemecatan, belum lagi cemoohan dari para rekan kerja atau atasan jikalau sampai kepergok bercinta. Sebaiknya tahan saja keinginan Anda untuk bercinta dengan suami hingga saatnya pulang di rumah.

Selain 4 tempat diatas, tentu anda juga dilarang bercinta di tempat ibadah dan kuburan, bisa kualat

Comments