Tempat-tempat Ini Terlihat Seperti Imajinasi, Padahal Sebenarnya Nyata!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tempat-tempat Ini Terlihat Seperti Imajinasi, Padahal Sebenarnya Nyata!

Tempat-tempat Ini Terlihat Seperti Imajinasi, Padahal Sebenarnya Nyata!

KEPONEWS.COM - Tempat-tempat Ini Terlihat Seperti Imajinasi, Padahal Sebenarnya Nyata! Gengs, terlalu banyak tempat indah di muka bumi kita ini sehingga mungkin entahbisa kita jelajahi atau tidak. Seperti 5 tempat yang terlihat seperti hanya imajinasi padahal benar-benar nyata dan men...

Gengs, terlalu banyak tempat indah di muka bumi kita ini sehingga mungkin entahbisa kita jelajahi atau tidak. Seperti 5 tempat yang terlihat seperti hanya imajinasi padahal benar-benar nyata dan menakjubkan. Wah, seperti apa ya? Kita simak bersama-sama yuk!

1. Salar de Uyuni, Bolivia

Sumber: girosporai.wordpress.com

Salar de Uyuni, salah satu pemandangan paling menakjubkan di dunia. Terletak di Departemen Potos dan Oruro di Barat Daya Bolivia, dekat puncak Andes ketinggian 3,656 meter di atas permukaan laut. Salar dibentuk sebagai hasil dari transformasi antara beberapa danau prasejarah. Ditutupi oleh beberapa meter dari kerak garam yang memiliki kerataan luar biasa dengan variasi ketinggian dalam satu meter di seluruh wilayah Salar. Kerak berfungsi sebagai sumber garam dan mencakup sebuah kolam renang air garam yang sangat kaya lithium. Wow! Indah banget ya gengs!

2. The Stone Forest, Yunnan - Cina

Sumber: thoughtsquestionsqueries.wordpress.com

The Stone Forest atau Shilin ialah seperangkat formasi batu kapur terkenal yang terletak di Shilin Yi otonom County, Provinsi Yunnan, Republik Rakyat Cina, sekitar 120 kilometer dari ibukota Provinsi Kunming. Batu-batu tinggi ini berasal dari tanah stalagmit dan fosil pohon, sehingga dapat menciptakan ilusi hutan yang terbuat dari batu.

3. Lake Retba, Senegal

Sumber: abacoadvisers.com

Tampak seperti Milkshake Strawberry raksasa, Danau Retba atau Lac Rose terletak di utara Semenanjung Cap Vert Senegal, utara timur Dakar. Airnya yang berwarna pink disebabkan oleh ganggang Dunaliella salina di dalam air. Warna danau tersebut terlihat sangat terang ketika musim kemarau.

4. Tulip fields, Lisse - Holand

Sumber: traveljunctioninc.com

Kalau kamu pecinta bunga, mungkin kamu tidak akan percaya tampilan warna-warni bunga Tulip pada musim semi mekar di Taman Keukenhof yang megah! Tampilan menakjubkan ini dibuat oleh lebih dari 7 juta tulips, daffodils, hyacinth, lampu musim semi dan pohon-pohon yang indah. Keukenhof ialah salah satu tempat wisata utama di Belanda. Jutaan Tulip mekar bergaris-garis dengan warna emas, fuchsia, kirmizi dan ungu.

5. Lapland, Finland

Sumber: icenews.is

Lapland berbatasan dengan wilayah utara Ostrobothnia di Selatan. Tempat ini juga berbatasan dengan Teluk Bothnia, Kabupaten Norrbotten di Swedia. Di Lapland, kamu akan mengalami senja saat musim dingin, cahaya utara dan nightless musim panas. Tempat ini memiliki banyak kegiatan dan keunikan alam yang menakjubkan.

Nah, itu dia 5 tempat yang terlihat seperti hanya imajinasi, padahal sebenarnya nyata! Gimana pendapat kita sekalian? Tulis di kolom comment ya!


loading...

Comments