Tempat Penampungan Membantu Kucing yang Penyayang Menemukan Keluarga Sempurna untuk Dicintai

Unik

Ragam / Unik

Tempat Penampungan Membantu Kucing yang Penyayang Menemukan Keluarga Sempurna untuk Dicintai

Tempat Penampungan Membantu Kucing yang Penyayang Menemukan Keluarga Sempurna untuk Dicintai

KEPONEWS.COM - Tempat Penampungan Membantu Kucing yang Penyayang Menemukan Keluarga Sempurna untuk Dicintai Pemilik kucing biasanya memahami bahwa perhatian dan kasih sayang yang ditunjukkan oleh kucing Kamu merupakan hak istimewa. Kucing dikenal lebih menyendiri daripada, katakanlah, anjing, yang benar-...

Pemilik kucing biasanya memahami bahwa perhatian dan kasih sayang yang ditunjukkan oleh kucing Kamu merupakan hak istimewa.

Kucing dikenal lebih menyendiri daripada, katakanlah, anjing, yang benar-benar bagian dari pesona mereka. Mereka mungkin pemilih dengan kasih sayang mereka, tetapi dicintai oleh sahabat kucing sangat bermanfaat. Ternyata, tidak semua orang merasa seperti itu. Ambillah contoh dari Jerry, seekor kucing hitam dan putih yang menyerah ke tempat penampungan karena terlalu penyayang.

Tanda di sangkar kucing di penampungan itu mengatakan:

Terlalu sayang? Itulah alasan pemilikku menyerahkanku. Dia mengatakan bahwa aku membuatnya kesal dengan betapa manis dan penuh kasih sayangku. Itu terlalu berlebihan baginya. Dia bilang aku menunggu di pintu untuknya dan berbicara terlalu banyak. Aku mencintai dia tapi dia tidak membalas cintaku. Aku berharap seseorang akan mencintaiku apa adanya. Cinta, Jerry.

Anggota staf di Humane Society of Broward County di Florida tercengang saat mengetahui alasan mengapa kucing manis ini mendarat dalam perawatan mereka.

Kami benar-benar terkejut melihat seekor kucing menyerah karena terlalu penyayang, kata Susan Leonti, spesialis pemasaran digital tempat penampungan itu. Sebagian besar pengadopsi kami sebenarnya mencari kucing yang penuh kasih sayang! Kami percaya tidak ada kucing yang terlalu penyayang.

Mantan pemilik Jerry mengeluh bahwa dia menyapanya di pintu dan terlalu banyak bicara . Dia kesal ketika dia menggosok kakinya dan meminta hewan peliharaan. Bisakah Kamu bayangkan?

Tempat penampungan tahu mereka mempunyai kucing khusus di tangan mereka, jadi mereka menulis tanda yang memaparkan mengapa dia ada di sana dan membagikan videonya di TikTok. Mereka memastikan pengadopsi potensial tahu bahwa meskipun dia sangat ramah, dia juga pemalu di sekitar semua orang baru di penampungan.

Keesokan paginya, banyak orang yang melihat postingan tersebut dan ingin mengadopsi Jerry. Orang-orang yang akhirnya mengadopsinya merupakan yang pertama dan siap mendapatkan semua cinta yang ingin dia berikan!

Mereka melihat video Jerry di TikTok dan lari ke tempat penampungan di pagi hari untuk mengadopsi dia, kata Susan. Mereka ialah yang pertama dalam barisan orang yang telah melihat video Jerry dan berharap untuk mengadopsinya pagi itu. Keluarga baru Jerry sangat gemar memberi sehingga setelah mereka mengadopsinya, mereka mensponsori biaya adopsi untuk trio bersaudara kucing yang kami miliki di sini semenjak Thanksgiving: Aramis, Porthos, dan Athos. Ketiganya masih tersedia untuk diadopsi.

Kami sangat senang tempat penampungan dapat menemukan keluarga yang tepat untuk bayi berbulu yang berharga ini. Semoga pemilik baru ini lebih siap menghadapi semua cinta dan kasih sayang yang tak terkendali itu! (yn)

Sumber: inspiremore

21

Comments